Chap 15

5.5K 485 159
                                    

Translate Chinese to English: LUXIUFER
Translate English to Indonesian: Ruin

Warning: BDSM (bijaklah dalam membaca)

Happy reading 😣

Hua Hua You Long Chap 15: HUKUMAN

***
"Kecuali Tuan Lu, bawalah semua orang ini ke Kantor Pemerintah untuk diinterogasi!" Meskipun Jing sangat marah kepada saudara laki-laki Lu Cang yang mengaduk situasi antara dia dan Lu Cang, dia masih harus memegang kendali dan menempatkan mereka dalam urutan.

Agar Cao Xin dan yang lainnya ditangani oleh Zhang Zi dong, seperti melayani seekor domba untuk seekor harimau, - Sebuah keadaan yang sangat berbahaya dan tak berdaya. Lu Cang tidak akan menyetujui hal ini.

"Untuk mengalahkan anjing itu, Zhang adalah idenya. Apa relevansinya dengan Cao Xin dan yang lainnya? Jika Anda ingin menghukum seseorang, orang itu pasti akan menjadi saya! Biarkan mereka pergi, kalau tidak, aku tidak akan pernah melepaskanmu!"

Penjaga Kekaisaran tentu saja tidak memiliki nyali untuk menahannya erat-erat. Ikatan pada dia bahkan tidak sedikit pun ketat.

Teriakan dan perjuangan Lu Cang akhirnya membebaskan dirinya dari tali yang mengikat secara longgar. Dia langsung menerjang Jing.

"Anda benar-benar pemberani!" Jing berhenti dan menangkapnya, menggunakan kedua tangannya dengan tegas mengikat dan memegang Lu Cang. "Sepertinya saya belum cukup mendisiplinkan Anda dengan cukup baik. Anda masih menanggung perilaku bandit gunung kecil ini. Sekarang, Anda beritahu saya bagaimana Anda ingin saya mendidik Anda, sehingga saya bisa membuat Anda puas?"

Mengabaikan Lu Cang yang dengan putus asa berusaha menahan diri dari pelukannya, sebaliknya, dia mengikat Lu Cang lebih kuat lagi, dia menoleh untuk memberi perintah: "Ding Peng, cepat mengirim Cao Xin dan sisanya ke prefektur Hang Zhou!"

"Yang Mulia, bagaimana bisa ada seperti mengirim ke Hang Zhou sebagai hukuman?" Zhang Zi Dong yang masih sangat senang dengan dirinya sendiri, ketika dia mengetahui hukuman yang tidak masuk akal itu, karena sama sekali tidak tahu, keluhan itu keras dari samping.

Sebelumnya, untuk jenis kejahatan ini, mereka akan dikirim untuk melakukan kerja keras di wilayah perbatasan. Bagaimanapun, tidak ada yang mengirim tahanan ke Suhang (Hang Zhou).

Ayah Zhang hendak membuka mulutnya untuk membantu penalaran anaknya, tapi saat melihat Jing melotot pada mereka, dia menahan lidahnya karena ketakutan. Mata Jing sangat ketat dan dingin. Jing jelas tidak menyukai ayah dan anak duo ini yang menimbulkan konflik antara dia dan Lu Cang. Jika mereka tidak bersikap bijaksana dan bersikeras untuk menyela, siapa tahu, mungkin giliran mereka untuk memiliki nasib buruk. (Keesokan harinya, kemarahan Jing akan jatuh ke atas diri mereka.)

"Baiklah, jadi sekarang kamu puas!" Jing dengan dingin berjalan keluar pintu sambil masih menarik masih Lu Cang Lu Chang di dadanya. Ding Peng tercengang sejenak. Namun, dengan tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, dia menginstruksikan beberapa bawahannya untuk membawa Cao Xin dan yang lainnya pergi. Meluruskan ekspresi wajahnya, dia mengejar Jing.

"Anda bajingan! Matilah! Anda bahkan tidak sedikit pun yang menyukai mereka seperti saya. Anda membiarkan anjing itu Zhang Zi Dong untuk menangani saudara laki-laki saya, saya tidak akan pernah mau berbicara dengan Anda lagi .... "

Pedangnya yang ganas di atas paru-parunya membungkuk pada erangan di telapak tangan Jing. Jing menutup mulutnya dengan erat. Lu Cang yang termakan oleh kemarahannya, menggigit tangan itu.

"Apakah Anda sudah berhenti!" Jing yang tersengat rasa sakit, melemparkan Lu Cang ke tanah.

Yang mengejutkan, Lu Cang jatuh datar. Karena shock yang dia terima dari lolongan Jing, dia tidak bisa langsung merangkak naik ke posisi berdiri. Dia hanya bisa menggunakan matanya untuk melotot pada Jing sebagai presentasi kemarahannya sendiri.

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Where stories live. Discover now