Epilog Volume 1

5.9K 536 49
                                    

Akhirnya epilog juga 😆





Translate Chinese to English: LUXIUFER
Translate English to Indonesian: Ruin

Happy reading 😣

Epilog - akhir buku pertama.

***
Seperti biasa, setelah bel berbunyi pada jam 5:00 pagi, Xiao Guizi yang rajin dan pekerja keras memasuki ruang kediaman kekaisaran untuk membantu kaisar melalui rutinitas menyikat gigi, mencuci dan berpakaian pagi hari.

Namun, setelah memasuki kamar tidur kaisar yang megah, Xiao Guizi menyadari bahwa ranjang kaisar itu kosong. Tidak ada jejak yang kasur itu di tiduri.

"Ya Tuhan!!! Kaisar telah menghilang !!"

Segera, seluruh ruangan kaisar bergema dengan tangisan paniknya yang seperti lolongan serigala - Xiao Guizi, terus membuat keributan saat berjalan dengan liar menuju ruang administrasi pusat.

"Berhentilah membuat keributan lebih dari itu! Cepat pergi saja ke tempat Marquis!" Pejabat, yang terbangun karena kebisingan menguap dengan tidak senang.

"Baik, baik, baik ..." Jawab Xiao Guizi terbata-bata kemudian ia mempercepat larinya ke luar dari istana kekaisaran.

Setelah mendengar keributan dari luar, dengan jengkel Jing memutar tubuhnya. Di sampingnya, Lu Cang sedang tidur nyenyak. Tadi malam, keduanya terus terjalin satu sama lain dan hanya berulang kali melepaskan keinginan tak terkendali sampai larut malam, sampai Lu Cang mencapai titik kelelahan kemudian pingsan. Tidak mengherankan jika saat ini dia kelelahan.

"Yang Mulia, apakah Anda menghadiri pengadilan pagi?" Di depan pintu yang tertutup, Xiao Guizi berbicara dengan hati-hati dan secara teratur.

Ada juga Cao Xin dengan suaranya yang nyaring, "Yang Mulia, Kakak ... aah ... Marquis sudah bangun? Kemarin saya dan dia setuju bertemu pagi-pagi untuk menyusun rencana berburu di pinggiran kota!"

Jing dengan tidak senang mengenakan jubahnya. Dengan ringan ia membuka pintu.

Xiao Guizi cepat melangkah maju untuk menyambutnya. Jing memberi isyarat dengan lambaian tangannya untuk memberi isyarat bahwa sapaannya bisa ditunda sampai dia tiba di luar. Cao Xin dengan tidak tau malunya langsung mendekat untuk masuk ke kamar tidur dan tersentak saat melihat ... "Marquis ..."

"Apa ... dengan Marquis .... Marquis ......" Jing langsung menyeretnya dan mendorongnya keluar.

"Ini!" Kesal Jing buru-buru mengeluarkan sepotong emas dari sakunya dan memasukkannya ke tangan Cao Xin. "Hari ini Marquis tidak sehat. Anda harus pergi mencari satu atau dua saudara laki-laki Anda untuk menemani Anda dan bersenang-senang di Rumah Tong Hua! Jangan ganggu Xiao ... Ehem, Lu Cang! "

Mengenakan ekspresi seolah-olah dia sedikit takut dengan kata-kata 'Rumah Tong Hua', yang jelas dia tidak mau pergi, dia mencoba untuk membungkuk dengan cermat. "Ah!! Marquis sakit ?! Sakit apa?! "

"Aiya, Master Cao!" Bahkan Xiao Guizi bisa melihat bahwa warna wajah Jing telah berubah jahat dan aura di sekelilingnya sudah menjadi gelap. Dia segera menyeret Cao Xin ke luar.

Saat dia berjalan, Cao Xin, bergumam keras, "Ada apa ini! Jika dia adalah Marquis maka katakan saja dia adalah Marquis! Apa-apaan dengan gelar 'Marquis Thonghuang''? Bukankah sama dengan permaisuri?! Juga, menempatkan kita saudara untuk ditempatkan di kantor pemerintah luar memang sengaja, bukan? Anda, sebagai kaisar, takut bahwa ada yang tau kalau kakak kami telah dimainkan oleh Anda!"

Jing menegaskan wajahnya yang pucat, pura-pura tidak mendengar gerutuan Cao Xin. Dia langsung pergi ke luar, ke kursi tandu yang sudah disiapkan Xiao Guizi.

Di depan matanya, langit berangsur-angsur menjadi cerah. Menandai dari hari yang baru di Dong'an.

Volume 1 Tamat.

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang