Chap 9 Part 2.2

5K 554 194
                                    

Hua Hua You Long Chapter 9 Part 2.2

Peringatan: kekerasan, pemerkosaan, darah, tema yang mengganggu, percobaan bunuh diri, mungkin tidak sesuai untuk orang seusia.😇😥

Translate Chinese to English: REDTURTLE95
Translate English to Indonesian: Ruin

Happy reading 😣

Bagian terakhir dari bab 9 - Kuatkan dirimu!!

***
Jing mengulurkan tangannya dan menggunakan sedikit kekuatan, membawa Lu Cang dengan gaya pengantin sambil bangkit jongkok.

"Apa yang kamu lakukan ...." Melihat Lu Cang melepaskan topeng tenangnya, Jing merasa telah memilih pendekatan yang tepat.

"Tidakkah kau sangat mencintaiku? Kau mencintaiku sampai jika kau tidak bisa memilikiku, kau akan membunuh siapa saja yang menarik perhatianku?" Jing dengan dingin menghina Lu Cang, dan sangat senang dengan perasaan tubuh yang menggigil dalam pelukannya.

"Tidak, Anda tidak bisa melakukan ini!" Ketika Jing meletakkan Lu Cang di atas tempat tidur batu yang dingin, dia akhirnya menyadari jenis penyiksaan yang dimaksudkan Jing kepadanya - ini akan merobek hatinya lebih banyak daripada kematian yang lambat, menyakiti tubuhnya melebihi jenis penyiksaan lainnya dan membangun kembali semua yang memalukan. kenangan Dia tahu tubuhnya terlalu lemah untuk menahan semua ini lagi; dia akan hancur berantakan jika Jing ...

"Jangan ...", dia berteriak menjerit.

Tapi Jing sangat brutal, matanya dingin dan tanpa sedikit pun emosi. Seolah msenikmati kesenangan yang tak bernyawa, dia dengan kejam merobek pakaian dari tubuh Lu Cang, sekali lagi memperlihatkan kulitnya yang berwarna kehijauan di udara yang dingin.

"Tidak ...", untaian terakhir dari harga diri Lu Cang akhirnya dipotong oleh aliran air mata dingin yang mengalir di pipinya. Dia telah menderita ini terlalu lama hingga sekarang, sampai dia mengira dia tidak memiliki banyak air mata untuk ditumpahkan karena Jing - tapi kesadaran bahwa Jing tidak memiliki perasaan untuknya, membuat dia benar-benar tertekan.

Sambil menatap wajah pucat Jing yang pucat karena lapisan air mata yang tebal, dia menenangkan hatinya dengan susah payah - dia akhirnya mengerti maksud sebenarnya Jing untuk tidur dengannya, situasi mengerikan ini akhirnya akan segera berakhir.

Begitu banyak yang telah diambil darinya sehingga ia bahkan tidak mampu lagi memberikan sedikit penyesalan lagi.

Lu Cang membiarkan emosinya tampak di matanya, tanpa terganggu oleh air mata, tapi Jing tidak memperhatikannya - haus akan balas dendam telah membutakan hatinya. Dia menarik jepit rambut dari rambutnya dan menyapukan pandangannya ke titik tajam pisau dari jepit rambut yang indah itu. Lu Cang diam-diam mengikuti tatapannya, dengan tenang menunggu langkah selanjutnya.

"Anda pikir saya akan membunuh Anda." Jing tertawa ringan, "Tidak, bagaimana saya bisa? Ini terlalu murah untuk Anda."

Catatan: Langsung diterjemahkan sebagai murah, tapi dalam konteks itu berarti kematian itu terlalu baik untuknya.

Jing menekan jepitan tajam di dada Lu Cang, perlahan menyeretnya ke perutnya yang telanjang.

"Kamu sangat kotor." Merasa pin tajam yang tajam yang mendorong ke dalam dagingnya membuat Lu Cang merasa mual dan dia tidak sadar akan ketidaknyamanannya.

Tanpa sepatah kata pun, Jing tiba-tiba menggunakan banyak kekuatan untuk mendorong jepit rambut ke urus Lu Cang, menusuk dan membobol ototnya yang lembut - pada saat itu, Lu Cang dengan jelas merasakan aliran darah segar dari tubuhnya.

Hua Hua You Long (Translate Indonesia)Onde histórias criam vida. Descubra agora