9

4K 344 11
                                    

JALAN-JALAN

"Gendong....." Pinta Danish dengan manja kepada sang Ayah.

"Udah capek ya lariannya?." Tanya Yuki. Danish mengangguk gemas menjawab pertanyaan Yuki, Ia membalas pertanyaan Yuki. Danish menyandarkan kepala di bahu sang Ayah, sementara Yuki berjalan di sebelah keduanya.

Ketiga anak manusia itu kembali berjalan mendekati satwa lainnya. Bosan dengan sekawanan burung dan monyet, ketiganya beralih pada hewan yang memiliki leher panjang dan suka makan dedaunan.

Stefan menunjukkann pada sang anak di mana si Jerapah sedang asik menerima makanan dari para pengunjung

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Stefan menunjukkann pada sang anak di mana si Jerapah sedang asik menerima makanan dari para pengunjung.

"Lihat tuh, mereka aja nggak pada takut. Masa kamu takut si sayang." Stefan sedang membujuk Danish untuk mau mendekati si hewan lucu nan menggemaskan bernama jerapah itu.

"Kamu tuh lucu, sama baby harimau aja berani masa sama Jerapah nggak berani." Gantian Yuki yang meledek Danish.

"No Yayah.... No....." Rengek Danish saat mereka sudah mendekati si Jerapah.

"Nggak apa-apa." Yuki berusaha menenangkan si anak. Yuki mengusap punggung Danish. Anaknya sedang menyembunyikan wajah di dada bidang sang Ayah.

"Lihat nih, lucu tahu. Ayah juga pegang ini. "

"Ayo Danish lihat, Ayah hebat lo.... "

Yuki dan Stefan terus membujuk sang anak, ke kompakan mereka dalam membujuk Danish membuat orang-orang di sekeliling mereka kagum. Mereka memandang Yuki, Stefan dan juga Danish sebagai pasangan yang sangat pas, terlihat sebagai keluarga bahagia. Banyak yang iri dengan penampilan mereka yang cukup konpak dengan pakaian dan juga aksesoris senada. Contohnya kaca mata Danish dan Stefan, pakaian dan juga sepatu yang mereka kenakan.

Tak ada yang tahu jika mereka adalah keluarga yang sudah terpecah. Semua itu tertutup rapi hanya kekompakan dan keserasian sebuah keluarga yang terlihat.

Stefan sedikit mengangkat badan Danish, sekarang mereka sedang melihat beruang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Stefan sedikit mengangkat badan Danish, sekarang mereka sedang melihat beruang. Mulut Danish terbuka menampakkan kekagumannya, Yuki dan Stefan terkikik geli melihat ekspresi Danish.

My Ex HusbandWhere stories live. Discover now