16

4.4K 333 16
                                    

DANISH BIRTHDAY

DANISH BIRTHDAY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Danish sedang menikmati susu kotak rasa Stroberi. Ia sedikit pamer kepada Ayahnya yang sangat berbeda dengan Danish, Danish minum susu dan Ayahnya minum air putih hangat.

Stefan mengerucutkan bibirnya karena kesal kepada Danish dan juga Yuki. Stefan kalah tebakan dengan Danish dan juga Yuki membuat ia kena hukuman dari anak dan ibu yang super kompak. Stefan dihukum tidak boleh minum susu ataupun minuman lain selain air putih hangat.

"Please masa aku minum ini doang." Rengek Stefan, ia mengangkat gelas berisi cairan bening sedikit mengepul.

"Itu hukuman buat Yayah. "

"Kamu nggak boleh lho minta minuman sama pegawai kamu, minum itu aja. "

"Please bee.... "

Hampir tiga bulan kebersamaan mereka lalui, sampai saat ini masih mulus seperti jalanan kota yang selalu dirawat agar tak berlubang dan membahayakan.

Kecacatan yang terjadi di keluarga Danish tak terlihat. Sejak perdebatan di rumah Stefan, hubungan mereka semakin merekat. Yuki sempat ingin kembali menghindari namun Stefan mendekat dan terus mendekat. Meyakinkan Yuki jika semua akan baik-baik saja. Mengenai sang Oma, sampai sekarang Oma masih mendiami Stefan. Tapi Oma tak tinggal diam karena Oma tetap saja mendekatkan Celina dengan Stefan. Celina selalu datang ke rumah Stefan ataupun ke restoran meski hanya sekedar membawakan Stefan dan juga Danish makanan.

Keahlian Celina dalam memasak memang tak boleh diremehkan, Celina sangat suka masak apalagi masakan barat. Sehingga nggak ada yang mampu menolak madakan Celina dengan alasan-aladan konyol seperti kurang enak, nggak sesuai selera atau sebagainya karena lidah Danish dan Stefan cukup bersahabat dengan makanan luar. Stefan tetap menerima makanan itu sekalipun ada Yuki di depannya dengan alasan tidak enak hati dan itu rejeki. Meski akhirnya masakan Celina berakhir di perut Hito atau karyawan restoran.

Lama-lama Celina geram juga dengan Stefan.  Stefan berubah 180° sekembalinya dia dengan Yuki. Stefan tak lagi sedekat dulu dengan Celina begitu juga dengan Danish. Sering kali Danish menolak ajakan Celina,  membuat Yuki kadang tak enak hati.  Bagaimanapun Celina memiliki peran penting dalam membesarkan anaknya. 

Bohong jika Yuki tak cemburu kala telinganya mendengar kedekatan Celina dengan Danish.  Bahkan Celina telah menggantikan peran Yuki selama ini saat dia tak ada di dekat Danish.  Tapi Yuki bersyukur,  ia tak perlu melakukan pendekatan yang sulit pada Danish sehingga Danish mau bersamanya. 

"Mikirin apa hemm?. " Tanya Stefan,  dia meraih tangan Yuki dan menggenggamnya erat.  Hingga Yuki merasakan sebuah kehangatan dari genggaman itu. 

My Ex HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang