[13] Last Year with You

2.1K 86 0
                                    

Hari pertama di Bogor mereka isi dengan outbound. Kebetulan tempat outbound tidak jauh dari villa. Mereka memilih untuk berjalan kaki sambil bernyanyi ria. Dari lagu barat sampai lagu dangdut hingga mereka lupa jika baru bisa makan saat magrib.

Dan setelah sampai di tempat outbound, mereka pun langsung menyerbu semua wahana yang ada. Mulai dari everybody stand up, fire in the hole, blind leader, folding carpet, dll. Mereka pun mencoba berbagai permainan seperti flying fox, elvis walk, dll.

Permainan mereka akhiri dengan ATV off road mengelilingi wahana outbound. Awalnya anak-anak ingin menaiki sendiri-sendiri. Tapi karena mengingat biaya yang harus dikeluarkan, akhirnya mereka sepakat untuk menyewa 2 orang 1 motor.

Awalnya Hanin menyuruh Gita untuk satu motor dengan Adrian. Tapi Gita menolak. Ia memutuskan untuk menaiki motor itu sendiri. Namun tiba-tiba Putri datang dan minta untuk digonceng. Mau tak mau, Gita pun tak bisa menolak. Sedangkan Adrian akhirnya bersama Ara.

Disepanjang perjalanan, semua berteriak histeris karena jalan yang ekstrim. Gita mencoba sefokus mungkin karena ada anak orang yang sedang berkendara dengannya.

Tiba-tiba, semua anak berhenti. Ternyata ada salah satu pengendara yang jatuh. Bukan dari rombongan mereka memang, tapi mereka tetap berhenti menolongnya.

Jalanan itu terlihat licin. Ada banyak lubang dan genangan air yang sudah coklat. Gita ragu bisa melewatinya karena telinganya sudah berdengung sedari tadi membuatnya sedikit pusing. Apa lagi kalau bukan karena teriakan Putri yang tepat di telinga kanannya.

"Bisa nggak?" tanya seseorang di samping Gita membuatnya tersadar dari lamunanan. Gita menoleh dan mendapati Adrian tengah menatapnya. Gita mengangguk. "Ati-ati,"

"Semangat, Ang," kata Ara yang ada di belakangnya lalu mereka pun melanjutkan perjalanan.

Gita mulai menarik gas.

"Put," panggil Gita setelah sampai di jalanan yang lebih landai.

"Kenapa?"

"Gue mau tanya sesuatu. Cuma tanya sih,"

"Gue juga mau tanya sesuatu. Cuma tanya juga sih,"

"Tanya apaan?"

"Apa... lo... yang nemuin fotonya.... Adrian?"

Deg!

"Iya. Sorry gue nggak sengaja liat,"

"Aish, gue teledor banget sih. Git, jangan bilang siapa-siapa ya?"

"Jadi bener?"

"Iya. Gue cuma sekedar ngefans doang sih,"

"Oh... gitu,"

"Terus lo mau nanya apaan?"

"Aduh apa ya Put. Gue jadi lupa nih," jelas Gita berbohong.

Hari yang melelahkan tapi menyenangkan. Setelah beristirahat dan melakukan serangkaian kegiatan individual hingga taraweh berjamaah, anak-anak pun segera menyiapkan acara nanti malam alias api unggun.

 Setelah beristirahat dan melakukan serangkaian kegiatan individual hingga taraweh berjamaah, anak-anak pun segera menyiapkan acara nanti malam alias api unggun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TRUST LOVE [Completed] Where stories live. Discover now