LS - 5

3.4K 323 16
                                    

Happy reading

Setelah kejadian dimana jungkook membentak jimin tanpa alasan dan berkahir mereka menjadi teman setiap berkumpul dengan namjoon hoseok taehyung dan juga jungkook jimin seringkali menjahili jungkook meski sampai saat ini jungkook masih tertutup mengenai kehidupannya pada jimin. Seperti hari ini mereka baru saja pulang dari acara berkumpul yang niat awal jimin pulang dengan taehyung namun si alien itu ada urusan katanya dan karena disini hannya jungkook yang pulang sendiri berakhir jimin menumpang pada jungkook

"Jungkook oppa"panggil jimin dengan nada yang manja. Jungkook mendelik tajam karena baru kali jimin memanggilnya dengan kata oppa.

"Hajima! Itu menggelikan"sahut jungkook.

"Kau lebih tua satu tahun dariku kookie"sahut jimin tanpa menatap raut wajah jungkook yang berubah.

Deg!

Panggilan itu seingat jungkook hanya satu orang yang memanggilnya seperti itu dan orang itu sudah tiada.

"Kookie terdengar lucu bukan"ucap jimin dengan tersenyum

"Hajima! Jangan memanggilku seperti itu aku tidak suka"sahut jungkook membuat jimin mengerenyitkan dahinya bingung dengan perubahan sikap jungkook.

"Ada apa memangnya"tanya jimin penasaran "tidak ada aku hanya tidak suka"jawab jungkook setenang mungkin.

"Percuma memaksa dasar keras kepala"cibir jimin mendapat tatapan tajam dari jungkook "kau mengatakan apa" ucap jungkook dengan mencondongkan tubuhnya kearah jimin yang berada disampingnya karena mereka sedang berada dalam mobil milik jungkook.

Jimin tentu saja dia terkejut dia kira jungkook tidak mendengarnya tapi apa yang terjadi?ternyata jungkook mendengarnya.

Tamatlah riwayatku batin jimin.

"Aa..aa..aniya lihat toko bunga disana banyak sekali bunga yang indah"gumam jimin berusaha mengalihkan perhatian jungkook dan binggo jungkook mengalihkan pandangannya kearah toko bunga disebrang sana yang jimin tunjuk.

"Hufftt terima kasih tuhan"batin jimin dengan mengatur nafasnya lega.

Tanpa diduga jungkook mengarahkan mobilnya kearah toko bunga itu dan itu tentu saja membuat jimin senang ia kira jungkook hanya akan menengok kesana lalu melajukan mobilnya lagi tapi berakhirlah mobilnya didepan toko bunga itu.

Jungkook pov

Aku melihatnya bukan sosoknya tapi bunga favoritnya yang aku lihat membuatku segera melajukan mobilku kearah toko bunga itu.

Setelah memarkirkan mobilku aku keluar tentu saja bersama jimin. Setelah kejadian tempo hari aku lebih memilih pergi bersamanya entah kenapa dan kurasa aku lebih nyaman pergi bersamanya meski sedikit berbicara dan jimin yang banyak bicara dan juga biasanya aku akan jengah jika bersama dengan orang yang banyak bicara seperti jimin tapi dengannya malah aku tidak risih sama sekali bahkan aku mendengarnya.

Kini aku dan jimin sudah berada didalam toko bunga itu.

"Ada yang bisa saya bantu"ucap pemilik toko itu yang menghampiri kami.

"Kami akan melihat melihat dulu"ucap jimin dengan terus melihat lihat bunga.

"Jimin kau menyukai bunga apa"tanyaku dan ia melihat kearahku dengan tersenyum simpul dan mengambil salah satu bunga aku tidak melihatnya karena jimin membalikan tubuhnya dan menghalanginya.

Tepat saat jimin membalikan tubuhnya aku terpaku dengan bunga yang jimin pegang.

Sekelebat kenangan itu melewati pikiranku begitu saja

LOVE SCENARIO (GS) [END]Where stories live. Discover now