LS - 24

2.6K 228 24
                                    

Typo bertebarann miannn
°

°

°

Acara masih belum selesai hanya saja mereka beralih ke mansion milik keluarga park dan hanya keluarga beserta sahabat saja yang menghadirinya

Sebenarnya ini hanya rencana dari keluarga park saja dan keluarga jeon tentu tidak keberatan sama sekali.

Semua orang sudah berkumpul diruang tengah yang dihias sedemikian cantik.

Jimin memilih menghampiri eommanya yang tengah duduk setelah mendapatkan izin dari jungkook yang kini tengah berbincang dengan  namjoon hoseok dan taehyung yang tak jauh pembahasannya pasti mengenai bisnis.

"Ada apa sayang? Mana suamimu"tanya nyonya park saat putrinya itu datang tanpa jungkook.

"Jungkook sedang bersama temannya eomma"jawab jimin dan nyonya park hanya mengangguk dan memberi ruang kosong disampingnya untuk jimin agar duduk disampingnya.

Selama jimin duduk ia tak mengeluarkan suara sedikitpun yang ia lakukan hanya melihat sekeliling rumahnya ia akan pindah dari tempat ini tempat dimana ia dibesarkan dengan penuh kasih sayang tanpa kekurangan sedikitpun.

Nyonya park sedari tadi memperhatikan putrinya itu ia tau apa yang dipikirkan putrinya sekarang.

"Chim"panggil nyonya park lembut dan jimin beralih menatap kearah nyonya park.

"Ada apa sayang?"tanya nyonya park walau ia tau apa yang akan diucapkan putrinya itu.

"Chim akan meninggalkan eomma rumah ini appa dan oppa, chim merasa tak ingin pergi dari rumah eomma"ucap jimin jujur.

Nyonya park tersenyum lembut dan mengusap pipi jimin lembut "sayang sekarang kau bukan lagi gadis atau remaja kini chim sudah menjadi seorang istri maka kewajiban seorang istri adalah mengikuti kemanapun suaminya pergi, chim bisa kapan saja datang kerumah ini bila perlu eomma akan mengunjungimu nanti"jelas nyonya park jimin mengangguk.

"Tapi eomma tau jika chim tak bisa jauh dari eomma"ucap jimin sedih walau ia terkadang tinggal di apartement tapi ia setiap hari pulang kerumah.. diapartement ia hanya ingin sendiri saja tidak sering tidur disana.

"Cepat atau lambat chim akan terbiasa apalagi dengan adanya jungkook dan mertuamu mereka akan menemanimu"ucap nyonya park mencoba meyakinkan putrinya walau sebenarnya ia sendiri belum siap jika harus berpisah dengan putri bungsu kesayangannya itu.

"Chim akan mencobannya tapi eomma harus ingat eomma harus mengunjungiku dimansion jeon atau aku sendiri yang akan mengunjungimu"ucap jimin membuat nyonya park mengangguk seraya terkekeh putrinya ini sangat menggemaskan.

"Tentu saja...Ini baru putri eomma"ucap nyonya park seraya mengusak surai jimin pelan membuat jimin tersenyum pula.

"Kami akan menjagamu nak bahkan kami lebih menyayangimu lebih dari seorang menantu kau seperti putriku sendiri"ucap nyonya jeon yang sedari tadi sudah dibelakang mereka bersama tuan jeon membuat jimin dan nyonya park terkejut.

"Sejak kapan eomma disana"tanya jimin.

"Sejak kau mendudukan diri dekat ibumu"jawaban nyonya jeon membuat jimin malu setengah mati bahkan pipinya saja sudah sangat merona ia merasa kekanakan sekarang.

Tuan dan nyonya jeon juga nyonya park terkekeh melihat tingkah jimin yang menggemaskan apalagi sedang malu seperti itu wahh pantas saja putra mereka sangat menginginkan jimin mereka saja yang orang tua sangat menyukai jimin.

"Kemari eomma sangat ingin memelukmu"titah nyonya jeon membuat jimin tanpa pikir panjang langsung menghampiri ibu mertuanya dan menghambur memeluknya.

LOVE SCENARIO (GS) [END]Where stories live. Discover now