LS - 13

3.4K 305 35
                                    

Langsung aja ya

Typo bertebaran

Happy reading yeorobunnnn

"Aigooo aku jadi ingin menciumu kau tau"goda jungkook sontak membuat jimin membulatkan matanya.

"Dasar byuntae"ucap jimin dengan menghempaskan tangan jungkook dengan kedua tangannya dan membangunkan diri namun baru saja setengah naik tiba tiba.....

¤¤¤¤

Jungkook menarik lengan jimin sehingga membuat tubuh mungil itu limbung dan terjatuh tepat diatas pahanya dengan sigap jungkook menahan pinggang jimin agar tak terjatuh sontak kedua tangan jimin melingkar dileher jungkook dan menatap namja didepannya yang notabenya kekasihnya sendiri tajam.

Keduanya saling menatap obsidian masing masing. tatapan tajam jimin berubah menjadi lembut membuat jungkook jatuh dalam tatapan lembut milik jimin seakan terhipnotis.

Perlahan jungkook mendekatkan wajahnya mempersatukan dahinya merambat menuju hidung dan berakhir mempertemukan bibir ranum mereka. jimin yang menerima perlakuan jungkook menutup matanya menikmati semua sentuhan ynag diberikan oleh jungkook.

Jungkook menekan tekuk jimin memperdalam ciuman mereka. Ah tidak! Ciuman itu berubah menjadi lumatan rasa manis yang berasal dari coklat panas bersatu dengan bibir jimin membuat jungkook kecanduan, melumat bibir atas maupun bibir bawah jimin rakus.

Jimin semakin mengeratkan kalungan lengannya pada leher jungkook hingga perlahan sedikit menjambak surai jungkook lembut.

Seakan tau apa yang diinginkan jungkook jimin membuka mulutnya memberikan akses masuk bagi lidah jungkook untuk mengabsen setiap yang berada dalam rongga mulutnya. Mendapat kesempatan seperti ini jungkook tak menyia-menyiakannya dengan cepat ia memasukan lidahnya mengabsen gigi rapi milik jimin dan berperang lidah saling menghisap satu sama lain.

Hingga beberapa menit jimin melenguh memukul dada jungkook pelan ia membutuhkan oksigen dan jungkook tau itu.

"Nggh kook-iee"lenguh jimin dan jungkook pun melepas ciuman itu dengan cepat jimin memeluk jungkook erat malu.

"Heyy kau kenapa sayang"ucap jungkook membuat jantung jimin berdegup begitu cepat hanya karena jungkook memanggilnya sayang.

Jimin hanya menggelengkan kepalanya diatas bahu jungkook. Jungkook melepas pelukan itu pelan ingin melihat wajah jimin yang jungkook yakini sudah merah merona.

Tepat saat pelukan itu lepas jimin menunduk tak ingin jungkook melihat rona merah dipipinya yang semakin menjadi.

Jungkook mengangkat dagu jimin perlahan ia melihat wajah jimin yang dipenuhi rona merah jungkook terkekeh.

"Pipimu memerah eoh"ucap jungkook dengan memainkan alisnya.

"Jangan memandangku terus kau membuat ku malu"rengek jimin dengan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Heyy aku berhak menatap wajah cantik dan menggemaskan milik kekasihku ini"ucap jungkook dengan menurunkan tangan jimin yang menutupi wajah cantiknya.

"Dasar perayu ulung"sahut jimin membuat jungkook terkekeh.

Jimin membangunkan dirinya dan duduk disamping jungkook menhadapnya dengan kedua kaki yang ia silang.

LOVE SCENARIO (GS) [END]Where stories live. Discover now