LS - 7

3.2K 311 1
                                    

Happy reading

°

°

°

Typo bertebaran

°

°

°

Jungkook baru saja pulang dari rumah utama dimana ada kedua orang tuanya yang masih terus menerus menyuruhnya menerima perjodohan ini. Ya saat jungkook berada dirumah jimin yang menelpon itu ibunya saat dirumah utamanya yang dibicarakan masih tentang perjodohan konyol itu

Kini ia berada dalam mobil dengan kecepatan tinggi membelah kota seoul dan tanpa ia sadari mobilnya mengarah ke cafe milik jimin chimcaffe.

Jungkook keluar dari mobil lalu masuk kedalam cafe dan langsung mengarah keruangan milik jimin. Dan tepat saat memasuki ruangan tepat diujung sana ada jimin yang sibuk melihat laptop.

Jimin yang sadar ada seseorang masuk tanpa izinnya yang awalnya akan marah namun saat melihat jungkook dengan keadaan tak baik mengurungkan niatnya.

"Hey ada apa dengan dirimu duduklah dulu"ucap jimin berjalan kearah jungkook dan mengiringnya untuk di sofa dekat meja kerjanya.

Tak ada jawaban jimin menuangkan air kedalam gelas lalu diberikan pada jungkook yang langsung diterima.

Jungkook terdiam dengan menutup kedua wajahnya dengan telapak tangannya jimin masih bingung ia harus melakukan apa ini kali pertamanya jimin melihat jungkook seperti ini raut wajah pria di depannya mengeras seperti menahan emosi.

"Jungkook ada apa eoh"tanya jimin dengan mengusap surai coklat jungkook memberi ketenangan.

"Jimin temani aku ke club"ucap jungkook sontak membuat jimin membelalakan matanya tak percaya dengan ajakan jungkook.

"Mwo!andwae! Neo michyeoso! Keadaan hatimu tidak baik jika kau pergi kesana kau akan berakhir mabuk"tolak jimin.

"Iya aku gila jim aku gila"jawab jungkook dengan memukul mukul kepalanya jimin gelagapan dan langsung menahan tangan jungkook yang terus menerus memukul kepalanya apalah daya tenaga perempuan tidak akan sebanding dengan pria.

Tapi dengan semua tenaga yang jimin miliki ia menarik jungkook dalam pelukannya seketika jungkook menghentikan pukulannya "tenanglah jungkook"ucap jimin dengan mengusap punggung jungkook lembut memberi ketenangan.

Jungkook membalas pelukan jimin dengan erat seolah ingin jimin merasakan apa yang tengah ia rasakan.

"Jimin"

"Hmm"

"Bantu aku"jimin mengerinyatkan keningnya tanpa sepengetahuan jungkook karena posisi mereka masih berpelukan(teletubbies kali ah😂).

"Membantumu"jungkook mengangguk dan perlahan melepas pelukan jimin dan menatap jimin.

"Bantu aku untuk bisa mencintaimu"ucapan jungkook sontak membuat jimin terkejut. "Mengapa harus aku kook, aku ini orang baru bagimu kita baru saja mengenal beberapa hari dan kau memintaku untuk membuatmu mencintaiku"

Jungkook mengaku semua ucapan jimin semua itu benar bagaimana ia bisa melakukannya jungkook tau apa yang harus ia jawab pagi.

Dengan menghelas nafas berat jungkook mengungkapkan semuanya"jimin setelah sekian wanita yang coba aku dekati aku tak pernah melakukan apa yang aku lakukan padamu dulu jika ada wanita yang dekat denganku lalu mereka meninggalkanku karena sifat dinginku kau berbeda jimin meski aku bersifat seperti itu kau tetap ingin menjadi temanku dan asal kau tau aku tidak tau perasaan apa ini tapi aku selalu merasa nyaman jika berada di dekatmu"ucap jungkook.

LOVE SCENARIO (GS) [END]Where stories live. Discover now