LS - 23

2.8K 233 65
                                    

-the wedding day💏💍👫💑-

Tepat hari ini acara pernikahan akan digelar semua orang sibuk dengan tugasnya masing-masih karena ingin hasil yang sempurna dan berkesan.

Kedua keluarga sepakat tema yang akan dipakai itu garden party karena memang sang calon pengantin sendiri yang memintanya.

Kedua keluarga sepakat tema yang akan dipakai itu garden party karena memang sang calon pengantin sendiri yang memintanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


*******

Ruangan mempelai pria.

Namjoon, taehyung, dan hoseok mereka yang mendapat tugas menemani jungkook sang calon mempelai pria.

Menonton jungkook yang terus mondar-mandir tanpa arah dan terus bertanya ini itu contohnya

"Hyung apa aku terlihat sempurna"

"Hyung apa tatanan rambutku sudah bagus"

"Hyung apa dasi ini sudah rapi"

Mereka bahkan sudah mengatakan jika jungkook sudah terlihat tampan dan tentunya sempurna atau mungkin ini memang efek dari rasa gugup.

"Kook duduklah kau seperti setrikaan terus mondar mandir seperti itu kau tidak lelah apa, santailah"titah namjoon karena sudah pusing melihat jungkook tak mau diam.

"Hyung bagaimana aku bisa santai aku gugup setengah mati kau tau"sahut jungkook

"Heyy dialtarpun kau hanya perlu mengatakan saya bersedia lalu kenapa harus sampai segugup itu"kini taehyung yang berkata membuat jungkook memutar bola mata jengah.

"Hyung kau hanya berkata seolah semua itu mudah tapi aku yang melakukannya kan"sahut  jungkook oke semua orang menyerah percuma berdebat dengan jungkook.

Ceklek

Pintu ruangan itupun terbuka menampilkan tuan jeon dengan setelan jasnya dan nyonya jeon dengan dress anggunnya namjoon hoseok dan taehyung pun segera membungkuk yang dibalas dengan anggukan oleh tuan dan nyonya jeon dan berjalan keluar meninggalkan ketiga orang itu

"Hey nak kenapa wajahmu seperti itu"tanya tuan jeon tapi sebenarnya ia tau putranya itu tengah gugup.

Nyonya jeon segera menghampiri putranya dan membawa jungkook untuk duduk dikursi.

"Kau terlihat sangat gugup ini minum dulu supaya kau lebih tenang"ucap nyonya jeon dengan menyodorkan air minum yang ada dimeja rias dibelakang jungkook.

Jungkookpun menerima gelas itu dan meminumnya hingga setengah habis membuat semua orang disana terkekeh.

Nyonya jeon mengusap lembut pipi beserta rahang jungkook "tenanglah semua akan berjalan lancar kau terlihat sangat tampan eomma yakin jimin menantuku akan sangat menyukaimu"ucap nyonya jeon seraya memuji putranya itu dan jungkook hanya mengangguk sedikit merasa tenang saat ibunya sudah berada disampingnya menemaninya.

LOVE SCENARIO (GS) [END]Where stories live. Discover now