LS - 40 END

2.7K 144 22
                                    

Typo bertebaran

Happy reading

🍀🍀🍀

Ruang inap yang ditempati jimin dan bayinya kini menjadi lebih ramai. Para kakek dan nenek baru itu mengerubuni box bayi yang sudah terdapat cucu pertama mereka. Jungkook sendiri hanya memperhatikan dari tempat ia duduki tepat disamping jimin yang masih tertidur pulas karena kelelahan.

Melihat bagaimana orang tua dan mertuanya begitu antusias atas kelahiran putranya membuat jungkook sangat bahagia karena ia dapat mewujudkan keinginan mereka sejak lama terutama bagi orang tuanya yang sangat bersabar menunggu hari ini tiba.

Sebab, dahulu jungkook tak pernah berfikir untuk kembali memiliki pasangan apalagi memiliki anak setelah kejadian itu. Kalian pasti tau apa penyebabnya. Jungkook sendiri sudah tak ingin mengingat masa lalunya, ia sudah menguburnya dalam-dalam bersama semua kenangannya.

Jika dulu ia sempat merasakan putus asa hingga tidak memiliki tujuan hidup yang ia pikirkan hanya bekerja dan bekerja karena hanya itulah satu-satunya jalan untuk melampiaskan kesakitannya.

Tapi semua itu hanya masa lalu.

Sekarang....

Jungkook memiliki tujuan, berkat kehadiran jimin dan putranya yang sudah berhasil mengembalikan semangat hidupnya membuat jungkook ingin terus berjuang membahagiakan keduanya.

Sampai sekarang jungkook terus mengucap syukur kepada tuhan karena sudah dipertemukan dengan jimin, istrinya itu adalah wanita paling berharga dalam hidupnya sekarang maupun masa depan.

Cintanya, kasih sayangnya dan hidupnya hanya akan ia berikan pada jimin dan putranya.

"Terima kasih sayang sudah melengkapi hidupku hingga menjadi sempurna begini" gumam jungkook pelan seraya mengecup kening jimin yang masih terlelap cukup lama.

"Jungkookie" nyonya jeon yang memanggil.

"Ya eomma" jawab jungkook menoleh kearah ibunya.

"Apa kau sudah mendapatkan nama untuk bayimu?" Tanya nyonya jeon.

Jungkook mengangguk "sudah, nanti setelah jimin siuman aku akan memberitahukannya"

Beberapa menit kemudian jungkook mendapati jimin yang bergerak dan perlahan membuka matanya, jungkook langsung meraih tangan jimin untuk digenggamnya memberi usapan lembut dipunggung tangannya. Jungkook senantiasa disamping jimin ia ingin menjadi orang pertama yang istrinya lihat.

"Kookie" suara parau jimin memanggil namanya.

"Ya sayang"

"Baby mana?" Tanya jimin begitu kesadarannya sudah penuh.

Jungkook beranjak bangun dari kursi tempatnya bangun menghampiri para orang tua yang masih mengililingi box bayinya.

"Appa eomma, abeoji eommonim, jimin sudah sadar" kata jungkook membuat para orang tua itu langsung menoleh kearah jimin yang memang tengah melihat kearah mereka dengan senyum manisnya.

Chanyeol dan baekhyun langsung menghampiri putri semata wayangnya memeluk jimin bersamaan dari kiri dan kanan.

"Selamat ya sayang kau sudah menjadi ibu sekarang" ucap chanyeol disela pelukannya.

"Ya appa terima kasih"

"Kau sudah menjadi wanita seutuhnya sekarang jadi jagalah suami dan putramu sebaik mungkin cintailah mereka lebih dari sebelumnya" ucap baekhyun seraya mengecupi puncak kepala putrinya.

LOVE SCENARIO (GS) [END]Where stories live. Discover now