LS - 6

3.4K 317 17
                                    

Hyyy yeorobunnnnnn aku kembali.

Banya typo bersebaran

Happy reading

"Nngghh dimana aku"ucap jimin dengan lenguhan dan perlahan membuka mata betapa terkejutnya jimin saat ia berada dalam pangkuan jungkook membuatnya bergerak dan membuat jungkook terhuyung kebelakang dan...

▪▪▪

Bughh

Mereka berdua terjatuh dengan jungkook yang terlentang dengan jimin yang jatuh tepat diatas dada bidang milik jungkook.

Membuat jarak diantara wajah mereka sangat dekat bahkan jika mereka berdua bergerak sedikit saja maka bibir mereka akan bersentuhan.

Tak ada yang mengubah posisi apapun mereka terdiam menatap satu sama lain juga tak ada yang melepas kontak mata yang terjadi antara jimin maupun jungkook.

Mereka sibuk dengan gemuruh yang terjadi pada dada kiri mereka entah karena terkejut atau ada hal lain.

Hingga mereka sadar dengan apa yang mereka lakukan keduanya bangun dengan perasaan canggung tapi tanpa disangka jungkook tersenyum samar.

Hingga...

Duarrr!

"Eommaaaa!!"teriak jimin tanpa sadar ia memeluk jungkook "jungkook aku sangat takut"ucap jimin dengan tubuh yang bergetar jungkook pun terkejut bagaimana jimin memeluknya dengan gemetar membuatnya membalas pelukan jimin dan sesekali mengusap punggung jimin memberi ketenangan.

"Tenanglah aku disini"ucap jungkook dan beberapa detik kemudian hanya terdengar suara isak tangis saja membuat jungkook gelagapan dan juga berusaha menenangkan jimin yang makin erat memeluknya.

"Duduk disini tunggu aku akan mengambilkanmu air"ucap jungkook seraya mendudukan jimin disofa saat jungkook akan melangkah pergelangan tangannya ditahan oleh tangan mungil yang tak lain adalah jimin menatap jungkook "jangan tinggalkan aku kumohon"lirih jimin membuat jungkook menghela nafas pelan dan duduk disamping jimin.

"Jimin kau takut petir"tanya jungkook seraya mengusap kepala jimin yang berada disisi pundaknya dengan lengan mungilnya yang melingkar ditangan besarnya

"Sangat tapi aku menyukai hujan dengan mendengar percikan airnya saja itu sangat menenangkan"

"Lalu mengapa kau takut dengan petir"

"Jika ada petir akan mati lampu aku takut kegelapan"

"Kenapa begitu"

"Aku yakin kau pasti akan menertawakanku jika aku mengatakan alasan sebenarnya"

"Katakan saja"

"Aku takut hantu dalam kegelapan mereka pasti ada bukan"

Dan benar saja seketika jungkook tertawa bahkan jimin sampai menatap jungkook lekat baru kali ini pria didepannya ini tertawa lepas seperti itu.

"Benarkan kau menertawaiku menyebalkan"sahut jimin dengan duduk menghadap jungkook dengan melipat kedua tangannya didepan dada dengan bibir yang mengerucut.

"Hey nona park kau percaya ada hantu"

"Ne mereka ada di mana mana"

"Kau korban film horor"

LOVE SCENARIO (GS) [END]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora