LS - 28

2.1K 174 133
                                    


Typo bertebaran

°

Happy reading

🌹🌹

Siang harinya pasangan kookmin bersiap untuk kembali ke seoul karena tiba-tiba sehun menelpon jungkook ada masalah diperusahaan dan membutuhkan jungkook yang notabenya CEO perusahaan.

Awalnya mereka dua enggan untuk pulang karena tak enak pada nenek baru saja kemarin siang datang esok nya sudah pulang tapi apadaya tanggung jawab jungkook diperlukan oleh perusahaanya.

"Maafkan kami ya nek harus pulang secepat dan setiba-tiba ini"sesal jungkook namun nenek park menggeleng tanda tak apa.

"Tak apa kalian bisa kemari lagi lain waktu nenek senang walaupun kalian hanya sebentar"ujarnya meyakinnya jungkook dan jimin.

Keduanya saling menatap lalu beralih menatap nenek park.

"Jaga kesehatan nenek bila perlu nenek ikut saja bersama kami ke seoul"ajak jimin namun mendapat gelengan.

"Tidak nenek sudah nyaman disini jika nanti nenek ingin ke seoul nenek akan bilang pada ayahmu"ucap nenek mengusap pipi jimin sayang.

Jimin tersenyum "kalau begitu kami pamit ya nek ingat jaga kesehatan nenek kalau ada apa-apa langsung hubungi appa, eomma, aku atau Jungkook"

Nenek park terkekeh"iya nenek akan ingat itu semua jadi sekarang berangkat kalian bisa terlambat naik pesawatnya"titah nenek park seraya mengingatkan kedua sejoli itu.

Mata jimin memicing "nenek mengusirku"ucap jimin membuat nenek park tertawa gemas melihat raut wajah jimin yang lucu lalu menatap kearah jungkook.

"Kau lihat dia sudah mempunyai suami tapi hobi sekali bertingkah lucu"

Jungkook tertawa sembari mengangguk membenarkan"kau benar nek"

Jimin yang merasa digoda oleh suami dan neneknya mengerucutkan bibirnya sebal.

Nenek park menakup kedua pipi jimin lalu mencium kening cucu kesayangannya "sudah jangan kesal begitu kau jelek jika ngambekan"goda lagi nenek.

"Ishh nenek ini ya chim mau marah jadi tak jadikan karena nenek sudah mencium chim"ucapnya mengundang tawa jungkook dan neneknya.

"Kalau begitu kami pergi ya nek"ucap jimin seraya memeluk neneknya.

"Sampai jumpa"pamit jungkook lalu membungkung kemudia memasuki mobil dibagian kemudi.

Sekali lagi jimin memeluk nenek park "ingat jaga kesehatan nenek"ucap lagi jimin nenek park mengangguk lalu mendoro jimin masuk kedalam mobil lalu menutup pintunya. Karena jika tidak seperti ini jimin akan sulit untuk pergi.

"Hati-hati jangan lupa kalau sudah tiba kabari nenek"amanahnya yang langsung diangguki jimin dan jungkook.

*****

Sesampainya diseoul jungkook dan jimin buru-buru pulang ke kediaman jeon dengan langkah tergesa-gesa memasuki rumah jimin mengikuti jungkook masuk kedalam kamar.

Para pelayan dikediam jeon pun memang sudah terbiasa melihat jungkook pulang tiba-tiba seperti itu namun yang membedakannya kini ada jimin yang senantiasa mendapingi tuan muda mereka.

"Kau mandilah dulu aku yang akan menyiapkan pakaianmu sana"titah jimin

Cup!

Jungkook mengecup kening jimin "terima kasih ya sayang"ucapnya kemudian berlalu memasuki kamar mandi.

LOVE SCENARIO (GS) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang