Part 15 : 143

2K 263 21
                                    

Sudah tiga hari seulgi tinggal sendiri dirumahnya. Setelah pulang bekerja setiap harinya jimin selalu datang kerumah seulgi dan baru akan pulang kalau seulgi sudah tertidur pulas. Entah seulgi harus senang atau kesal,kehadiran jimin yang terus menerus malah membuat seulgi semakin nyaman.

Hari ini seulgi datang lebih pagi,ia diberitahukan bahwa ada pertemuan penting untuk jurusan fashion design. Para mahasiswa dan mahasiswi berkumpul di aula pertemuan. Sialnya hari ini seulgi harus bertemu dengan krystal,sedari tadi gadis cantik namun dingin itu terus menatap seulgi dengan wajah tidak mengenakan.

"kau tahu bukan ini adalah resikonya?" wendy menatap seulgi serius

"ya. Tak masalah"

"seulgi-ah,krystal sunbae punya pengaruh yang luar biasa. Aku jadi mengkhawatirkan dirimu" ucap hoseok ikut bersimpatik

"kalian tenang saja,aku baik-baik saja"

"terima kasih untuk semua yang sudah hadir di aula ini,saya selaku ketua jurusan fashion design ingin mengumumkan beberapa hal penting. Minggu depan kita diundang ke acara fashion show yang dimana diajang tersebut kita dipersilahkan untuk menampilkan karya terbaik dari para siswa. Bagi kalian yang ingin karya kalian ditampilkan di fashion show tersebut. Silahkan kirimkan design anda,dan 15 design terbaik akan kami tampilkan"

"untuk mengenai para model kami tetap memakai model sebelmnya. Namum karena ini acara special aku ingin wajah baru untuk jurusan kita" para siswa terlihat sibuk berbisik,tentu yang dimaksud adalah icon fashion design akan digantikan oleh orang lain

"para dosen dan saya tentunya sudah membuat list siapa saja yang sekiranya pantas untuk menjadi wajah baru jurusan kita. Dan disini saya ingin mengumumkan wajah baru fashion design" para siswi tampak harap-harap cemas

"Kepada kim seulgi,saya persilahkan naik ke atas panggung" semua mata tertuju pada seulgi tidak terkecuali krystal yang wajahnya semakin mengeras saat tau icon selanjutnya adalah seulgi

"kau hebat seulgi" wendy dan hoseok bersorak untuk kesuksesan temannya itu

Dengan tubuh yang memanas dan kaki yang bergetar seulgi berjalan menuju ke atas panggung. Beberapa mahasiswi yang merasa dirinya paling cantik menatap seulgi penuh iri dan dengki.

"selamat,kau terpilih sebagai icon baru fashion design" dosen itu memberikan sebuket bunga dan juga pin 'khusus' yang hanya digunakan oleh para icon

"terima kasih banyak" seulgi mendapat tepuk tangan yang meriah

Sebenarnya tidak ada syarat khusus atau pelantikan yang rumit untuk menentukan siapa icon dari fashion design. Icon akan dipilih langsung berdasarkan berbagai aspek,dan untuk jabatan sebagai icon tidak ada jangka waktu tertentu dan suatu saat bisa digantikan kapan saja.

Seulgi dinilai pantas untuk menjadi icon selanjutnya. Selain pintar,seulgipun cantik,memiliki body yang bagus,dan berbakat tentunya. Karisma seulgi tidak perlu diragukan lagi. Ia akan menjadi bintang yang paling bersinar.

Setelah pertemuan selesai semua membubarkan diri. Seulgi keluar dengan wendy dan juga hoseok,tapi seulgi menghentikan langkahnya saat ia melihat jongin berdiri dekat pintu aula.

"wendy,hosoek kalian duluan saja"

"baiklah"

Seulgi berjalan menghampiri jongin yang sudah menunggu entah sejak kapan

"kenapa menunggu disini?"

"aku dengar kau menjadi icon terbaru?"

"iya benar"

"kau pantas mendapatkan jabatan itu. Selamat ya"

"terima kasih oppa"

🐻🐻🐻🐻

Daddy, I'm in loveWhere stories live. Discover now