Part 34 : Comeback Home

1.9K 259 20
                                    

Setelah 4 tahun lebih berlalu ini pertama kalinya seulgi menginjakan kakinya di negara dimana ia dilahirkan. Ada rasa aman nan tentram yang tak ia temukan dimanapun.

Disinilah rumahnya dan bersama keluarganyalah seulgi akan bahagia. Ia turun dari mobil jimin. Mereka berhenti dirumah yang megah dikawasan elit seoul.

"Kenapa berhenti disini?"

"Ini rumahmu"

"Apa kau bercanda park jimin?"

"Bercada bagaimana? Ini rumah orangtuamu"

"Mereka bisa semakmur ini saat aku pergi? Ckckck"

"Kaupun hidup dengan makmur disana,itu adil. Tapi sejujurnya mereka tidak benar-benar bahagia karena kau tidak ada"

Bug

Jimin menutup bagasinya. Ia mendorong 2 koper besar milik seulgi.

"Tunggu apa lagi,ayo masuk"

"Kau yakin ini rumah orangtuaku?"

"Sangat yakin,aku berkali-kali kesini"

"Kau tidak berselingkuh dengan eommakan? Kalau iya aku akan mematahkan lehermu,jangan rusak rumah tangga orangtuaku ya!"

"Apa kau gila? Itu semua masa lalu,miliku sekarang bukan ibunya tapi anaknya" jimin mengecup singkat bibir seulgi

"Yak!!"

Jimin masuk kedalam rumah itu seperti ia memasuki rumahnya sendiri. Sedangkan seulgi sibuk menutupi tubuhnya dibalik tubuh jimin. Seulgi sangat merindukan orangtuanya tapi disisi lain ia canggung.

Jimin membuka pintu yang tidak terkunci. Seulgi masih tetap membuntuti jimin,dan jiminpun tidak masalah. Ia tahu pasti seulgi malu.

"Joohyun-ah! Aku bawa sesuatu untukmu"

"Hei bodoh! Mana boleh memanggil eommaku seperti itu?!! Eomma bukan lagi kekasihmu jadi bersikaplah dengan sopan" bisik seulgi kesal

"Kau harus memaklumi itu,aku tidak akan bisa bersikap layaknya pada calon ibu mertua"

"Terserah kau saja"

Joohyun dan taehyung keluar dari kamar secara bersamaan. Mereka tapaknya baru bangun tidur terlihat dari matanya yang masih layu.

"Ada apa?"

"Lihatlah aku bawa siapa" jimin menarik seulgi kehadapan joohyun dan taehyung

"Eomma,appa" ucap seulgi dengan air mata yang tak sanggup ia sembunyikan

"Omo!! Seulgi-ah!!" Joohyun memeluk seulgi erat,mereka menangis saling melepas rindu. Anak dan ibu yang selalu bersama harus berpisah selama bertahun-tahun lamanya pasti bisa dibayangkan bagaimana rasanya

"Eomma maafkan aku"

"Tak apa sayang,eomma mencintaimu. Eomma sangat merindukanmu. Kau tampak cantik dan luar biasa. Eomma bangga padamu"  joohyun melepas pelukan mereka dan membawa seulgi pada taehyung

"Appa maafkan aku" taehyung memeluk putrinya itu dengan erat,walaupun tampak tegar tapi hatinya hancur saat anaknya pergi. Bahkan kini air mata membanjiri wajahnya yang sudah memerah

"Maafkan appa juga,maafkan karena appa tidak bisa menjagamu dengan baik. Berjanjilah untuk tidak pergi lagi" seulgi mengangguk pelan

Jimin yang melihat kejadian mengharukan itu ikut menangis haru. Saat ia pindah kerja di cabang jepang dan hanya pulang 3 bulan sekali saja rasanya hatinya hancur merindukan orangtuanya apalagi seulgi,joohyun,dan taehyung yang harus berpisah 4 tahu tanpa bertemu dan berkomunikasi sekalipun.

"Baiklah kalian semua sudah bertemu. Silahkan melepas rindu,aku pulang ya"

"Baiklah,hati-hati dijalan" ucap joohyun

Seulgi mengantar jimin sampai kedepan rumah. Ia memeluk jimin singkat,sebelum kekasihnya tersebut pulang.

"Terima kasih banyak" bisik seulgi pelan

"Itu tidak gratis,kau harus menikah denganku sebagai gantinya" seulgi mencubit pelan lengan jimin

"Baiklah,aku pulang ya" jimin mengecup bibir seulgi terlebih dahulu sebelum ia benar-benar pulang

Setelah mobil jimin hilang dari pandangannya,seulgi kembali masuk. Ibu dan ayahnya telah menunggu diruang tamu.

"Apa kau lapar? Eomma akan memasak untukmu"

"Aku sudah kenyang,aku hanya mengantuk"

"Kalau begitu kita tidur bersama ya"

Seulgi tidur dikamar orangtuanya dengan ibu dan ayahnya yang memeluknya dari sisi kanan dan kiri. Hati seulgi berdesir,entah megapa saat ini ia merasa sangat aman dan nyaman.

Gejolak hati yang gaduh,pilu,dan kosong kini mulai kembali pulih. Perkataan jimin sangat tepat. Tempat yang paling aman di dunia yang kejam ini adalah bersama keluarga.

Dan setelah itu keluarga kecil yang telah lama berpisah tertidur pulas dengan hati mereka yang sudah tenang dan bahagia. Tidak ada lagi kesedihan dan kekosongan yang selama 4 tahun ini menghantui mereka.


Masih adem ayem nih. Next part aku keluarin deh semua pengganggunya,siap2 ya sana yoongi is coming😋 jangan lupa votementnya ya.
-XOXO-

Daddy, I'm in loveWhere stories live. Discover now