🌒︎ JANUAR ATAU JUNO?

9K 1.5K 392
                                    

***

Januar pun mengambil hoodie yang dipegang oleh Chandra dan segera memakainya kembali membuat yang lainnya sangat terkejut ketika melihat kehadiran Januar secara tiba-tiba, bukankah Januar menghilang? Lantas mengapa pemuda itu bisa ada di sini?










































Jaeri menoleh ke arah belakangnya tempat di mana Januar tengah berdiri. "Ja-januar?" Panggil Jaeri untuk memastikan jika pemuda itu benarlah Januar. Pandangan Januar beralih menatap Jaeri, gadis bersurai cokelat itu dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

"Lo kenapa bisa ada di sini tiba-tiba?" Tristan memicingkan matanya sembari menatap Januar denngan penuh curiga.

"Iy-iya bang padahal kita udah beberapa hari gak liat keberadaaan abang," ucap Jahran.

"Perasaan gue diem di rumah terus," jelasnya. Hadrian, dan Chandra menyerngitkan dahinya bingung, padahal saat itu mereka sudah mencari ke seluruh penjuru rumah tetapi sama sekali tidak menemukan keberadaan Januar.

"Jangan bohong lo waktu itu kita udah cari di seluruh penjuru rumah tapi kita sama sekali gak nemuin keberadaan lo," ucap Hadrian.

"Mungkin lo nyari pas gue lagi jalan keluar," jawab Januar. Lalu pemuda itu hendak melangkah keluar dari gudang sebelum Jaeri menahan lengan Januar. Jaeri juga bingung mengapa ia harus menahan Januar agar tidak pergi. Januar memberhentikan langkahnya dan menoleh untuk menatap Jaeri yang tengah tertunduk.

Jaeri perlahan melepas tangannya dari lengan Januar. "Apa?" Januar bertanya tetapi Jaeri masih tertunduk. Tendera yang melihatnya pun segera angkat bicara pasalnya ia juga masih heran dengan Januar mengapa pemuda itu bisa tiba-tiba pergi dan tiba-tiba kembali?

"Kita semua nyari lo saat itu, kata Jahran lo pergi jam 3 pagi untuk ngambil hp ke rumah, itu bener?" Tanya Tendera.

Januar menganggukan kepalanya. "Sepenting apa emangnya sampai lo rela ninggalin rumah cuman buat ngambil hp doang?" Hadrian bertanya dengan penuh selidik.

The Killer - NCT ✔️Where stories live. Discover now