Dominic Obsession |41| Part 2

320K 23.2K 1.9K
                                    

Bagi yang belum baca "Dominic Obsession |41| Part 1 " tolong baca dulu, karena yang ini part 2!!!

DOMINIC :

"Bibir ini membuatku gila," bisik Dominic, Athena seperti menahan napasnya,

"Dominic, di luar-" ucapan Athena terpotong oleh Dominic

"Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi melakukannya jika melakukannya di tempat tujuan kita, sekarang kau sangat menyiksaku," ucap Dominic, tanpa menunggu jawaban Athena Dominic kembali mencium bibir Athena dan merobek pakaian Athena.

______________
ATHENA :

Athena terbangun oleh suara tangisan bayi, Athena membuka matanya dan yang pertama ia lihat adalah dada telanjang Dominic, dan tangan Athena di atas dada Dominic.

Athena mencoba duduk di kasur sambil menutupi tubuhnya dengan selimut, Athena melirik sekeliling ruangan lalu menemukan kemeja abu-abu Dominic tergeletak di lantai, Athena dengan secepat kilat mengambil kemeja abu-abu Dominic, dan memakainya, ketika Athena memakai celana kebesaran Dominic, suara tangisan Zach semakin kencang.

Dominic mengerang pelan, lalu Dominic membuka matanya. Ketika matanya bertemu dengan Athena.

Dominic tersenyum lemas.

"Hey," sapa Dominic dengan suara seraknya, membuat Athena merapatkan pahanya, astaga itu benar-benar seksi.

Tapi suara tangisan Zach semakin besar, Dominic duduk di kasur dengan selimut menutupi pinggangnya, Dominic sekarang benar-benar terlihat seperti raja, rambut coklat Dominic berantakan. Tapi membuat terkesan liar seperti bajingan tampan.

Dominic menatap Athena, lalu sepertinya ia baru menyadari Athena sudah memakai pakaiannya.

"Bukankah itu pakaian ku?" Tanya Dominic, Athena menatap tajam Dominic,

"Mengingat kau sudah merobek pakaian ku, jadi kau harus merelakan pakaian ini pada ku," ucap Athena dengan tatapan tajam, sebelum Dominic sempat berbicara, Athena sudah melanjutkan bicaranya

"Zach menangis, aku harus menenangkannya," seru Athena lalu dengan secepat kilat ia meninggalkan Dominic di kasur dan membuka kunci pintu, lalu menutup kembali pintunya, Athena berjalan menuju kursi Julia.

Biar tau rasa Dominic telanjang di kasur, tanpa pakian sampai landing. Sudah Athena peringatkan jangan robek pakaiannya.

Tapi beberapa detik kemudian ketika ia sudah di depan Julia dan beberapa bodyguard Dominic, wajah Athena merona, mengingat ia begitu... berisik tadi, pasti mereka semua mendengarnya, di tambah Dominic melakukan 3 ronde.

Astaga, sekarang Athena benar-benar malu pada mereka. Ia tersenyum kaku pada mereka.

"Apa dia sudah makan?" Tanya Athena, Julia menjawab sudah. Zach masih menangis

"Biarkan aku yang menenangkannya," ucap Athena pada Julia, Julia mengangguk sopan lalu memberikan Zach yang tidak berhenti menangis, sedangkan ketiga bodyguard Dominic sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

Yang membuat Athena menjadi tambah malu adalah mereka berempat memakai earphone.

Ya tuhan, mereka pasti merasa terganggu.

Athena sangat ingin minta maaf tapi rasanya begitu awkward jika meminta maaf, itu sama saja ia mengaku sudah bercinta di pesawat dengan Dominic.

Lagi pula semuanya sudah sangat jelas dengan baju
Athena yang sudah ganti menjadi baju milik Dominic.

Lebih baik diam dan pura-pura tidak bersalah. Athena segera duduk di kursi yang ia duduki ketika take off

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang