Dominic Obsession |45|

286K 26.3K 3.3K
                                    

Baca part ini sambil dengerin lagu di atas deh hehe aku cuma saranin😜

_____
ATHENA :

Pada akhirnya mereka memutuskan untuk duduk di gazebo pinggir kolam, yang menghadap langsung ke laut lepas. Dominic memesan minuman untuk di antar ke villa mereka dan mengecek Zach di lantai atas.

Athena duduk sambil menikmati angin laut yang menyapu dirinya membuat tubuh Athena santai.

Oh betapa Athena mencintai laut.

Ketika Dominic kembali dan duduk di sebelah Athena. Athena menoleh dan bertanya.

"Bagimana Zach?" Tanya Athena,

"Zach baik-baik saja di lantai dua, kau tidak perlu khawatir," jawab Dominic, Athena menghela napas.

"Dimana pun aku berada aku pasti akan khawatir dengan Zach, sudah menjadi kebiasaan ku selalu di samping Zach, oleh karena itu pekerjaan ku adalah menulis, aku bisa menulis di rumah dan selalu di sebelah Zach," ucap Athena, Dominic menatap Athena, lalu tiba-tiba Dominic menarik tangan Athena dan mengatakan.

"Kemarilah," ucap Dominic, Athena mengerutkan dahinya tapi ia menurut, dan Dominic menarik dirinya di antara kaki Dominic.

Sehingga tubuh Athena sekarang sudah di antara kaki Dominic dan punggung Athena bersentuhan dengan dada Dominic. Athena dapat merasakan napas hangat Dominic di telinga Athena.

Tangan besar Dominic melingkari pinggang kecil Athena.

"Sekarang bersantailah, kau sudah menjadi ibu yang sangat hebat bagi Zach, tapi aku yakin Zach tidak ingin ibunya menjadi tidak bisa menikmati waktunya sekarang," ucap Dominic lembut di telinga Athena.

Dominic tidak tau kalau jantung Athena sekarang berdebar debar dengan sangat cepat. Lama-lama tubuh Athena menjadi santai.

Setelah itu tidak ada yang bicara, begitu hening, tapi rasanya begitu nyaman, hanya ada suara ombak laut begitu damai dan angin laut yang begitu sejuk.

Athena ingin waktu berhenti di sini, ia ingin di pelukan Dominic seperti ini selamanya.

Akhirnya Dominic yang memecahkan keheningan.

"Athena," panggil Dominic.

"Hmm," jawab Athena.

"Apa kau masih mencintai Charles?" Tanya Dominic dengan nada tidak suka menyebutkan nama tunangan Athena yang meninggal di Scotlandia.

Athena terdiam sejenak, ia baru sadar, perasaannya pada Charles dan Dominic benar-benar berbeda.

Charles membuatnya nyaman layak teman dan entah kisah cintanya dengan Charles sangat mulus, tidak ada rintangan apa pun, Athena tau dia mencintai Charles tapi entah rasanya sangat beda ketika ia menyadari ia jatuh cinta pada Dominic.

Sedangkan Dominic membuat Athena tidak dapat mendeskripsikan perasaannya, Athena dapat merasakan nyaman, berdebar debar, dan mabuk kepayangan di saat yang bersamaan.

"Jangan membicarakan seorang yang sudah tenang di alam sana, Dominic, tidak sopan," jawab Athena, tapi Dominic tidak menghiraukan ucapan Athena

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang