Dominic Obsession |48| + Starley

291K 21.1K 1.2K
                                    

ASTAGA MAAF AKU LAMA UPDATENYA!

Kalo tanya kenapa.

Karena aku lagi banyak kegiatan jadi capek banget gak sempet nulis makanya bisa updatenya malem doang.

Love, Yessy Nut

__________

ATHENA :

"Jadi bagaimana Mrs. Mavros?" Tanya si brengsek di seberang telpon, suaranya tidak seperti Gerald.

Athena mencoba berpikir jernih tapi sekarang otaknya sedang kacau, ia tidak bisa berpikir jernih. Athena menelan ludahnya.

"Apa kau butuh waktu untuk berpikir, sayang?" tanya lelaki brengsek itu, Athena ingin mencekik lelaki ini.Athena tidak menjawab, tetapi sepertinya lelaki itu mendengar napas gugup Athena sehingga ia berkata.

"Akan ku tunggu jawabannya sampai besok malam, dan jangan coba-coba memberitahu siapa pun, kami memiliki banyak mata, ingatlah keselamatan kakak cantikmu ini." ucap lelaki di seberang lalu tidak lama kemudian telponnya di matikan.

Athena menjauhkan ponselnya dari telinganya dan menatap kosong entah kemana.

'Apa yang harus ia lakukan sekarang? Apa ia harus bilang pada Dominic?' batin Athena,

'Ayo berpikir Athena,' batin Athena kesal pada dirinya, lalu ia teringat sesuatu, Athena mencoba turun dari kasur perlahan, lalu memakai kemeja kebesaran Dominic, Athena bahkan sampai sudah tidak memperdulikan lagi rasa kakinya yang memar. Rasa takutnya sekarang lebih besar dari pada rasa sakit pada kakinya.

Athena mengambil Macbook di tas miliknya dan menyalakannya, ia teringat aplikasi yang di buat oleh Starley, sekarang hanya di gunakan oleh Athena dan Starley untuk berkomunakasi,

Karena Starley masih mencoba aplikasinya, bahkan tidak ada yang tau Starley membuatnya, aplikasi yang Starley buat memang terlihat hanya seperti aplikasi berkomunikasi biasa  tetapi sesungguhnya social media ini tingkat keamanannya sangat tinggi, dan Starley pernah berkata aplikasi itu, sesungguhnya sengaja di buat hanya untuk petinggi, pemerintah, dan secret agency lainnya, tentu harganya sangat tinggi, dan tidak di jual secara umum, hanya beberapa orang penting.

Keluarga Bell memang terkenal dengan teknologi canggih yang di buat oleh perusahaan keluarga Bell.

Tapi saat ini Starley belum menceritakan semua ini pada siapa pun selain Athena, selama ini Athena berpikir apa aplikasi ini sungguh berguna untuk dirinya? Karena Athena satu-satunya orang yang baru mencobanya.

Tapi ternyata, hanya aplikasi itu yang dapat membantunya.

Athena membuka aplikasi itu, ada beberapa keamanan sebelum masuk pada aplikasi itu, Athena melirik kanan kirinya, apa ia harus menelpon Starley? Tapi ia takut ada yang mendengarnya, kalau begitu ia akan mengirim pesan saja pada Starley.

Athena : Starley, kau disana?

Tidak lama kemudian Starley menjawab,

Starley : Hey girl, bagaimana honeymoon mu?

Athena : Tidak ada waktu untuk membahas itu, ada sesuatu yang lebih penting sekarang Star!

Starley : Ada apa?

________________

STARLEY :

Starley meminum hot chocolate nya sambil menatapi laptopnya, Apa yang ia lakukan dengan aplikasi yang sudah terlanjur ia buat ini? Aplikasi ini ia buat khusus untuk Damien, untuk hadiah ulang tahun Damien tahun lalu,

Starley tidak tau harus memberikan hadiah apa pada lelaki yang sudah memiliki segalanya di dalam hidupnya

Akhirnya ia membuat aplikasi yang sejak dulu ia sudah terpikir untuk buat.

Dan sangat cocok untuk Damien, karena lelaki itu memiliki badan intelejen swasta, yang memang membutuhkan aplikasi komunikasi yang keamanannya sangat tinggi agar percakapan dan informasi tidak bisa di bajak, dan tersebar ke musuh.

Tapi pada akhirnya semua rencana memberikan aplikasi itu hancur, karena kejadian itu.

Bukan hanya itu, hubungan mereka bahkan hancur. Damien membencinya, dan Starley bahkan tidak yakin bagaimana perasaannya pada Damien sekarang.

Kadang Starley membencinya setengah mati karena lelaki itu adalah lelaki terbrengsek di antara semua pria brengsek di dunia ini.

Tetapi terkadang Starley juga khawatir setengah mati ketika bertemu Damien, selalu ada luka baru di tubuh Damien, walaupun samar atau hampir sembuh, Starley sangat menyadarinya.

Starley tidak pernah tau apa yang Damien lakukan saat-saat ini, tapi Starley tau Damien tidak hanya menjalankan badan intelejen nya.

Starley menghela napas, ada apa dengannya? Kenapa ia harus khawatir si brengsek itu? Bahkan lelaki itu tidak ingin repot-repot melirik Starley ketika mereka bertemu terakhir kali.

Starley tetap meminum hot chocolate nya, sambil menatap keluar jendela, di luar sedang hujan deras, Starley menghela napas,

'Aku selalu berkata, masa lalu biarkan berlalu, ada masa depan yang menunggu ku, tapi, melakukannya ternyata tidak semudah, seperti ketika mengucapkannya,' batin Starley

Tiba-tiba notifikasi masuk ke laptop Starley, membuat Starley terbangun dari lamunannya, ia menaruh cangkir ke sebelah laptopnya. Starley membuka notifikasinya, ternyata Athena mengirim pesan lewat aplikasi yang Starley buat.

Athena : Starley, kau disana?

Starley mengangkat alisnya, lalu menjawab

Starley : Hey girl, bagaimana honeymoon mu?

Athena : Tidak ada waktu untuk membahas itu, ada sesuatu yang lebih penting sekarang Star!

Starley sekarang mengerutkan dahinya bingung, lalu menjawab

Starley : Ada apa?

Athena : Aku butuh bantuanmu.

To Be Continued (WAJIB KOMENTAR)
_____________
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR
INSTAGRAM : YESSYNUT

To Be Continued (WAJIB KOMENTAR)_____________JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARINSTAGRAM : YESSYNUT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang