Dominic Obsession |78|

136K 10.6K 559
                                    

DOMINIC :

Jika Dominic berpikir jernih ia pasti akan memikir dua kali untuk masuk mobil Jeff Lucciano, tapi ia sudah benar-benar terdesak. Akhirnya Dominic mengikuti kata-kata Jeff, Charles membantu memasukkan sopir Dominic yang terluka, lalu mereka semua masuk. Jeff duduk disebelah kursi pengemudi, sedangkan Dominic, Charles dan sopir Dominic duduk dibagian belakang. Dan di bagian paling belakang mobil terdapat satu anak buah Jeff.

Tanpa basa basi lagi, sopir Jeff langsung melajukan mobil dengan cepat untuk pergi dari tempat itu.

"Mau kemana kita?" tanya Dominic penuh curiga. Mengingat hubungan Athena dengan ayahnya tidak baik. Kenapa ayahnya ingin repot-repot membantu Dominic?

"Ke tempat persembunyianku," jawab Jeff.

"Kenapa kau mengikutiku? Apa yang kau inginkan?" tanya Dominic. Jeff hanya terdiam sejenak sambil menatap lurus ke jalanan.

"Aku ingin mengawasimu untuk memastikan kau menghukum Gerald dengan semestinya," jawab Jeff serius. Sopir Dominic meringis kesakitan, Dominic melirik sopirnya, darahnya begitu banyak dan sepertinya perlurunya tertanam ke dalam dagingnya. Dominic akan memastikan sopirnya diobati dulu sebelum kembali ke dalam misinya.

"Dan kenapa kau ingin melakukan itu?" tanya Dominic penuh curiga.

"Oh kau akan mengerti kalau kau berada diposisiku," jawab Jeff. Ketika Dominic ingin membalas ucapan Jeff, Charles menyela pembicaraan mereka.

"Apa yang kau lakukan di Chicago?" tanya Charles. Yang sepertinya masih kaget kenyataan kalau Jeff ada disini.

"Aku memang sudah cukup lama menetap di Chicago," jawab Jeff tanpa menoleh suaranya tidak bersahabat.

Dominic mengangkat alisnya. Dominic baru tahu dengan kenyataan itu, karena Athena tidak ingin membicarakan keluarganya. Dominic hanya menggali informasi yang umum tidak begitu terperinci seperti dimana saat ini Jeff tinggal, walaupun Dominic pernah tergoda untuk mencarinya tapi Dominic yakin Athena akan marah padanya jika tahu.

"Sejak kapan kau menetap di Chicago?" tanya Dominic.

"Sejak dua tahun yang lalu. Apa ini? sebuah interview?" tanya Jeff sepertinya mulai jengkel ditanya.

Dominic tidak menghiraukan kalimat Jeff yang terakhir, ia tenggelam dalam pikirannya. Dua tahun yang lalu, itu tepat ketika Athena pindah ke Chicago untuk tinggal bersama Hera.

"Kau pindah demi Athena?" tanya Dominic mencoba menebak nebak. Jeff terdiam sejenak sebelum ia berkata.

"Aku memang selalu mengawasi putri-putri ku dari jauh," seru Jeff datar. Sebelum menambahkan.

"Aku tahu dia ke Hawaii, aku tahu dia hamil setelah pulang dari Hawaii, dan-" ucapan Jeff menggantung di udara, Jeff melirik Dominic sehingga mata mereka bertemu.

"Dan aku sudah tahu dari dulu identitas sesungguhnya ayah dari bayi yang Athena kandung saat itu," ucap Jeff. Membuat Dominic menahan napasnya entah kenapa ia menjadi ingin marah.

"Tapi kau tidak memberitahu Athena?" tanya Dominic tajam.

"Tidak," jawab Jeff. Rahang Dominic menegang, membayangkan saat itu bisa saja Dominic disebelah Athena ketika melewati masa-masa kehamilannya. Kenyataan kalau Dominic tidak disitu ketika Athena benar-benar membutuhkannya membuat Dominic merasa seperti lelaki terberengsek sedunia.

"Kenapa?" tanya Dominic menahan semua emosinya.

"Karena aku tahu kau memiliki sepupu seperti Gerald, aku sudah memprediksi hal seperti ini bisa terjadi jika Athena bersamamu. Sekarang buktinya gara-gara Gerald sialan itu, putriku harus menanggung luka akibat kecelakaan, padahal putriku tidak bersalah," ucap Jeff dengan nada begitu tajam dan menatap Dominic dengan tatapan dingin.

Jeff benar disitu, kalau Athena tidak bersamanya pasti Athena tidak akan mengalami semua ini. Tapi Dominic terlalu egois, ia menginginkan Athena tetap bersamanya, walaupun ada ancaman bahaya yang bisa datang kapan saja.

"Sepertinya kalian melupakan kehadiranku, si kekasih lama yang dilupakan, tidak apa-apa, sudah biasa aku dilupakan, silahkan lanjutkan saja pembicaraan kalian," ucap Charles kesal.

"Athena sudah menjadi istriku," ancam Dominic dengan tajam kepada Charles. Charles hanya mengangguk malas tidak peduli seolah bosan dengan ucapan Dominic.

"Tidak ada dari kalian berdua yang layak mendapatkan Athena," tambah Jeff tajam.

Kelihatannya Jeff begitu menyayangi Athena, tetapi kenapa Jeff tidak pernah menunjukkannya? Jeff lebih memilih mengawasi Athena dalam bayangan dari pada menunjukkannya secara langsung.

Ketika Dominic ingin bertanya lagi, tiba-tiba mobil berhenti. Membuat Dominic kebingungan, karena ia tidak melihat rumah dimana pun.

"Kenapa berhenti?" tanya Dominic.

"Karena sudah sampai," jawab Jeff. Jeff turun dari mobil, Dominic mengangkat alisnya, akhirnya dia dan Charles ikut keluar mobil.

"Ini tempat persembunyianmu?" tanya Dominic heran. Karena ia tidak melihat apa pun di tempat ini selain pohon dan tanah. Tiba-tiba Jeff menunduk, entah Jeff menekan apa di tanah tetapi tanah tersebut seperti bisa terbuka dan menunjukan tombol kode, Jeff menekan kode yang tertanam di tanah itu. Tidak lama kemudian tanah bergetar seperti ada gempa kecil. Dominic ingin berbicara, tapi ucapannya tertahan di udara ketika melihat ada sesuatu muncul dari tanah.

Dengan perlahan, sebuah rumah yang tidak terlalu besar, dan sederhana muncul dari bawah tanah.

Dominic tidak menyangka, lelaki seperti Jeff memiliki tempat persembunyian yang cukup sederhana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dominic tidak menyangka, lelaki seperti Jeff memiliki tempat persembunyian yang cukup sederhana. Menarik, pikir Dominic dalam hati.

"Wow," ucap Charles sambil bersiul.

"Bawa sopirmu yang terluka itu ke dalam rumah," perintah Jeff. Dominic mengangguk, Dominic dan Charles berjalan menuju mobil Jeff.

Ketika Dominic berjalan, ia mendengar Charles mengumpat lalu berkata.

"Awas!"

Suara yang selanjutnya terdengar adalah suara pistol, dan disaat bersamaan Charles sudah berada di depannya. Tapi Dominic tidak dapat merasakan sakit dimana pun, lalu ia baru menyadari kalau Charles melindunginya ketika Charles meringis keras seperti begitu kesakitan.

Baju putih Charles menjadi merah di bagian bahu, Dominic menahan tubuh Charles yang terlihat akan jatuh, lalu mata Dominic langsung mencari penembak itu. Dia berada beberapa meter bersembunyi di balik pohon.

Tapi dengan cepat penembak itu lari, Anak buah Jeff langsung mengejar penembak itu.

Dominic mengumpat betapa bodohnya dia. Teringat kalau ia memiliki ponsel bersamanya, ponsel bisa menjadi alat lacak.

Dan juga kenapa Charles melindunginya?

To Be Continued
_____
Maaf kalo kurang panjang 😉 besok lagi ya. Aku mau pergi soalnya besok jadi gak bisa tidur malem2 hehe.
Luv luv💖

Merci! Yessy Nut.
(Instagram : yessynut)

Dominic's Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang