Selfish

1.2K 173 3
                                    

Cheol, aku mencintaimu!

Nama Jisoo muncul pada display ponsel Seungcheol, sementara pemiliknya tengah berada di toilet. Jeonghan tanpa enggan menghapus pesan beserta kontak saudara kembarnya dari ponsel itu.

"Ah, leganya!" Jeonghan tersenyum menimpali kata-kata Seungcheol ketika pria itu menghempaskan bokongnya di atas kursi cafe.

Sambil menunggu pesanan yang belum juga datang, Jeonghan menggenggam tangan Seungcheol secara tiba-tiba. Membuat teman sedari kecilnya itu melirik heran sambil memainkan ponselnya yang tergeletak berdampingan dengan ponsel si surai panjang.

"Cheol, bagaimana jika aku mencintaimu?" tanya Jeonghan yang lebih mirip dengan bisikan. Ia bahkan menatap sepasang iris di depannya dengan takut.

Diluar dugaan. Seungcheol balas menggenggam tangannya sembari tersenyum cerah yang mampu menerbangkan jutaan kupu-kupu di dada Jeonghan. "Sepertinya aku kalah darimu," ucap Seungcheol, membentuk raut bingung di wajah lawan bicaranya.

"Tadinya aku ingin mengatakan perasaanku, namun kau malah bergerak lebih cepat. Kau berniat menyatakan isi hatimu kan?"

Ucapan Seungcheol kembali menimbulkan jutaan kupu-kupu membuncah, kali ini di seluruh tubuh Jeonghan.

"Apa kita sepasang kekasih sekarang?" tanya si pemilik marga Yoon tanpa menjawab pertanyaan Seungcheol sebelumnya. Satu anggukan pria itu menerbangkan hati Jeonghan hingga ke nirwana.

Hatinya merasa puas telah lebih dulu memiliki Sungcheol dibanding adik kembarnya. Jahat? Tidak. Jeonghan hanya merasa ia tidak perlu mengalah untuk hal yang satu ini.

Sekali-kali egois, tidak apa-apa kan?

End.







Happy Eid mubarok bagi yang merayakan! Telat ya wkwk
Btw, aku ada rencana mau buat work kaya gini tapi isinya semua pairing di svt, and yeah GS.
Kira2 ada yg mau mampir nanti? Kutakut gaada yg tertarik. Banyak yg gasuka GS sih(':




JEONGCHEOL'S STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang