Aksara bersaudara!

18.9K 1.4K 198
                                    

SELAMAT DATANG DI KELUARGA AKSARA. SELAMAT MENIKMATI KISAH KAMI YANG MELEBIHI DRAMA SINETRON DENGAN BERBAGAI PLOT TWIST DI DALAMNYA.

SEBELUM MEMULAI CERITA, MARI BERTEMU DENGAN AKSARA BERSAUDARA.

.

.

.

.

🐥 PARK JAEHYUNG AS JAY 🐥

JAYANDRA YUDHISTIRA AKSARA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

JAYANDRA YUDHISTIRA AKSARA. Sulung dari 6 bersaudara yang biasa dipanggil Bang Jaya atau Jay oleh para adiknya. Berperawakan kurus dan juga memiliki tinggi 182cm, rambut pirang yang sengaja diwarnai juga memakai kacamata karena myopia atau mata minus. Sangat suka berteriak di dalam rumah, entah itu bernyanyi atau meneriaki kelakuan adik-adiknya. Berusia 22 tahun dan sedang mengeyam pendidikan di salah satu Universitas ternama dengan mengambil jurusan Managemen Bisnis yang kini sedang menjalani semester akhir. Sangat suka semua hal berbau ayam ataupun kuning, juga ia sangat suka membuat perhitungan bisnis dengan adiknya.

"APA LO? BERANI LAWAN GUE? SANA BELIIN GUE BUBUR!"

"IDIH OGAH BANGET GUE BERANGKAT BARENG SAMA LO, BENSIN GUE MAHAL. BERANI BAYAR BERAPA, LO?"

.
.
.



🐻 PARK SUNGJIN AS SHAKA 🐻

🐻 PARK SUNGJIN AS SHAKA 🐻

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SAKHANDRA BIMA AKSARA. Memiliki tinggi badan 177cm dengan sepasang mata tajam dan suara baritone yang khas. Anak kedua yang aura dan wibawanya melebihi si sulung. Tegas dan galak, tidak mengenal toleransi jika ada yang melakukan kesalahan. Berperan sebagai Ayah jika Ayah mereka sedang berada di luar kota karena dinas. Dapat bisa diandalkan sebagai alarm dan juga pengawas kondisi rumah. Berusia 20 tahun dan mengeyam pendidikan di kampus yang sama dengan Jay, hanya saja Shaka mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual dan sekarang sedang di semester 4. Sakha adalah satu-satunya orang yang ditakuti oleh para adiknya karena ia bisa kapan saja meruqyah mereka.

[✓] Kakak + Day6Where stories live. Discover now