Day6 series

4K 153 0
                                    

Haiii!!! Sekalian nunggu work Kakak di revisi yang tinggal beberapa chapter lagi, mampir dulu ke work Day6 aku yang lain buat isi waktu nunggu, yuk? hehe..


1. Ramadhan series

Ini tuh selingan cerita KAKAK yang khusus buat edisi bulan puasa. Ceritanya ada kaitannya sama book KAKAK. Di sini cast nya belum aku revisi jadi masih nama Korea gitu.

2. Ayah siaga + Day6

Ini adalah sequel dari KAKAK, kisah di mana Jinara (Jineul) hamil tapi ditinggal Yuko dinas dan mau gak mau para Abang yang kena getah ngidam ngadi-ngadi si bungsu. Dan namanya juga belum aku revisi hehe maafkan.

3. GENBROK!

Ini triquel KAKAK, dimana Aksara (Kim) bersaudara udah punya keluarga dan anak. Dan tentunya ini komedi yah guys, soalnya sesuai judul, sifat mereka bobrok semua.

4. GENBROK vers.2

Ini kelanjutan dari GENBROK pokoknya.

5. MISSION!

Kalau ini keluar tema dari Kakak series. Menceritakan tentang enam siswa yang diberi misi abal-abal buat nyelidikin tentang misteri gembong narkoba di sekolah. Dan tentunya ada bumbu komedi juga. Ini lokal latarnya.

6. ALADDIN

Nah book kali ini tuh tentang fantasy, di mana Yeji jadi tokoh utama yang punya jin ajaib, kucing jadi-jadian, pembantu yang ternyata pangeran serigala, gebetan yang ternyata penyihir sama temen yang punya identitas tersembunyi.





Kalau kalian berminat, cek aja profil aku dan dibaca lagi sinopsis yang ada karena aku di chapter ini cuman nulis pakai kata-kata yang merangkum semuanya wkwkwk. See u again~

[✓] Kakak + Day6Where stories live. Discover now