💓BERDETAK💓

1.1K 272 45
                                    

Assalamualaikum...
Selamat sore (WIT) dan salam literasi...

Sekadar informasi bagi kawan-kawan pembaca lama yang sudah membaca BERDETAK sebelumnya (dahulu) disarankan untuk membaca ulang versi terbarunya sekarang...karena sudah diubah atau ditambah alur, dialog dan juga kesalahan ketiknya.

Jadi supaya tidak ketinggalan beberapa adegan--kilas balik--dan bisa merututkan jalan cerita, atau informasi sehingga tidak terjadi kebingungan dan salah letak potongan-potongan puzzle yang terkuak.

Demikian...selamat membaca untuk Anda yang telah datang dan bergabung untuk tualang kisah BERDETAK ini... Aku terima dengan kedua tangan terbuka👐❤

Part 27 mau di update kapan? Sudah tersedia di draf tinggal tekan saja 😉😊 jadi mana dong antusias jejak komentar dan vote disetiap part nya?

Tolong jangan menjadi Siders, jangan takut tampakkan kehadiranmu. Jika suka vote, jika ada yang menarik berikan komentarnya. Jangan diam menikmati atau memendam diri di balik dunia imajinasi. Karena setidaknya itu cara menghargai sebuah karya. Tunjukkanlah dirimu sebab aku akan dengan senang hati menyambutmu.😊

Terima kasih atas perhatiannya kawan pembaca 😍😉

Salam😊
Cinta💓

Penjejak_Rasa

~
'BERDETAK' : Berakhir dengan Takdir.
~

Semoga 'berdetak' selalu di jantung kalian, karena rasa yang tak mampu diluapkan 😉😅

BERDETAK (Berakhir dengan Takdir) {TAMAT}Where stories live. Discover now