ATTENTION!

39.8K 1.9K 28
                                    

Di sini saya akan menjelaskan ketentuan saat membaca cerita ini yang wajib kalian lakukan saat membaca cerita saya.

1. Kita hidup untuk saling menghargai, jadi hargai cerita saya. Saya tidak meminta anda harus vote cerita ini. Saya hanya meminta anda untuk tidak menghina cerita ini, karena cerita ini jadi bukan dengan hanya sekedar menjentikkan jari saja.

2. Dilarang untuk membuat keributan di kolom komentar.

3. Kalian boleh menghina saya, jika kalian merasa lebih baik dari saya. Jika tidak, maka pergi dari lapak saya dan buat cerita sendiri, dengan begitu anda bisa tau bagaimana susahnya membuat sebuah karya.

4. Jangan mengikuti/mengcopy/menyalin cerita ini, karena saya yakin anda bisa membuat cerita yang lebih baik dari cerita ini.

5. Dilarang membahas cerita lain selama berada di cerita ini, karena cerita ini benar-benar saya karang sendiri, tanpa menyamakan cerita lain.

6. Semua saran dan kritik sangat saya terima, asalkan kritikan itu membangun dan saran itu tidak bersifat menggurui. Buatlah sebuah saran dan kritik yang berbobot, agar orang yang menerimanya bisa termotivasi.

7. Cerita ini tidak akan saya private, jadi bagi kalian yang ingin memfollow saya silahkan follow saya, tapi jika kalian hanya ingin memfollow saya karena ingin difollback, lebih baik kalian tidak usah memfollow saya. Karena saya hanya memfollow pembaca yang aktif dan orang yang ingin saya follow saja.

8. Bagi yang terinspirasi dari cerita ini, dan ingin membuat cerita, saya harap anda bisa membedakan antara terinspirasi dengan plagiat.

Terima kasih atas perhatian kalian. Saya harap anda bisa mengikuti ketentuan ini saat berada di cerita saya. Karena ketika kalian ingin dihargai, maka hargai orang lain terlebih dahulu.

Denpasar, 07 Juni 2019
Ni Kadek Pingetania

OvermorrowWhere stories live. Discover now