36~Berhenti Sebelum Memulai

11.6K 1.4K 506
                                    

SELAMAT MEMBACA
OVERMORROW : 36~Berhenti Sebelum Memulai
Selama ini aku membiarkan rasa suka ku terus berkembang, namun kali ini aku ingin menghentikannya, karena aku sadar rasa ini tidak akan terbalaskan.

~~~FOLLOW :@kdk_pingetania@aboutpinge@michael

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

~~~
FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@michael.diraksana
@zanna.zakeistha
~~~

SELAMA berada di atas motor Mike, ada berbagai macam pertanyaan yang melayang di otak Zanna. Padahal sebelumnya Zanna sangat excited tiap kali Mike mengatakan akan mengantar atau menjemputnya menggunakan motor. Karena dengan begitu rambut dan kulit Zanna bisa diterpa angin dengan leluasa.

Motor Mike berhenti di sebuah rumah dua lantai yang tidak terlalu mewah, tetapi terlihat sangat nyaman untuk ditempati. Zanna bisa menebak bahwa ini adalah rumah Mike, walaupun sebelumnya Zanna belum pernah ke rumah Mike.

Mike membuka kaca helmnya kemudian berkata, "turun."

Zanna mengerutkan keningnya bingung. "Di sini?" tanya Zanna.

"Rumah gue nggak ada satpam ala-ala orang kaya," kata Mike.

Zanna pun baru menyadari ucapan Mike dan segera turun dari motor tersebut. Ia tidak pernah berpikir kalau rumah Mike tidak ada satpamnya. Bukankah semua rumah wajib punya satpam atau penjaga?

Gadis itu berlari kecil mendekati pagar rumah yang cukup tinggi itu. Ia tampak sedikit kebingungan untuk membuka pagar rumah Mike. Setelah beberapa menit, akhirnya pagar tersebut berhasil dibuka. Mike pun langsung menarik pedal gasnya dan masuk ke pekarangan rumah.

Melihat hal itu membuat Zanna buru-buru menutup kembali pagar rumah Mike dan berlari kecil mendekati garasi tempat Mike memarkirkan motor.

Mike turun dari motornya dan melepas helmnya. Lelaki itu sedikit menata rambutnya yang acak-acakan. Ia kemudian berbalik dan mendapati Zanna di hadapannya. Mike baru tersadar bahwa Zanna terlihat sangat lucu menggunakan helm hitam cadangannya yang sedikit kebesaran di kepala gadis itu.

"Kenapa?" tanya Mike ketika Zanna menatapnya dengan tatapan minta tolong.

Zanna memanyunkan bibirnya. Ia ingin menguji kepekaan lelaki di hadapannya.

"Iya gue peka Na. Minta tolong bukain helm kan?" tanya Mike.

Senyum Zanna mengembang. Kepala gadis itu mengangguk dengan cepat.

"Minta tolong yang bener dulu," kata Mike.

Wajah Zanna menjadi cemberut.

OvermorrowWhere stories live. Discover now