24~Ulang Tahun Zanna (1)

12.1K 1.2K 75
                                    

SELAMAT MEMBACA
OVERMORROW : 24~Ulang Tahun Zanna (1)
Kadang hal yang sederhana lebih menyenangkan daripada hal yang mewah.

SELAMAT MEMBACAOVERMORROW : 24~Ulang Tahun Zanna (1)Kadang hal yang sederhana lebih menyenangkan daripada hal yang mewah

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

~~~
FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@michael.diraksana
@zanna.zakeistha
~~~

PAGI ini Zanna bangun lebih pagi dari sebelumnya. Alasannya karena dia harus melakukan beberapa persiapan untuk acara ulang tahunnya di sore hari. Bahkan Jessica telah mengirim surat ijin ke sekolah, supaya Zanna bisa tidak sekolah untuk hari ini.

Gadis itu memang sudah tidak terkejut dengan semua ini. Dari tahun ke tahun dia telah merasakan hal yang sama, jadi dia tidak kaget lagi saat melihat persiapan meriah menyambut ulang tahunnya yang keenam belas tahun.

Selain persiapan acara yang mewah, tentu saja Jessica telah menyiapkan segala ritual yang harus Zanna jalankan agar terlihat lebih cantik dari biasanya.

Tidak hanya Jessica yang turut serta untuk membuat acara ulang tahun Zanna ramai. Namun, ayah gadis itu pun ikut meramaikan acara, yaitu dengan mengundang relasi-relasinya dalam bidang politik ke ulang tahun anaknya. Hal ini merupakan pertama kalinya Galih ikut campur ke dalam urusan seperti ini. Karena biasanya, hanya Jessica lah yang sibuk mengurus segala sesuatu ketika ada acara, sedangkan Galih sibuk dengan kursi jabatannya.

Sekarang Zanna sedang duduk di depan cermin. Gadis itu mengenakan dress yang telihat sangat manis di tubuhnya. Rambutnya tengah ditata sedemikian rupa oleh penata rambut yang ibunya pilihkan. Sebenarnya ini bukan penampilan yang akan Zanna tunjukkan untuk ulang tahunnya, melainkan Zanna sedang bersiap untuk tampil di sebuah talk show bersama ibunya. Dan talk show itu akan diambil di area rumahnya.

Sambil menunggu penata rambut selesai, Zanna mengetuk-ngetukkan jarinya di meja rias. Sejak tadi gadis itu terlihat sangat ingin mengambil ponselnya untuk mengecek sesuatu, hanya saja Jessica menyita ponselnya agar anaknya tidak kehilangan fokus. Sepertinya Jessica mulai curiga karena akhir-akhir ini Zanna lebih banyak memainkan ponsel ketimbang sebelumnya. Untungnya Zanna sudah sempat mengirim lokasi hotel tempat ulang tahunnya akan terselenggara.

Mike inget kan ya hari ini, batin Zanna.

Karena tidak bisa menahannya lagi, akhirnya Zanna memutuskan untuk meminjam ponsel salah satu penata rambutnya untuk menelpon Mike.

"Mbak, pinjem hape nya sebentar ya," ijin Zanna.

"Oh, iya, silahkan," jawab wanita itu dengan sopan.

Zanna pun mengambil ponsel yang diberikan wanita tersebut. Gadis itu langsung menelpon nomor Mike. Walaupun Zanna sangat lemah dalam menghapal, tapi untuk segala sesuatu tentang Mike, otak Zanna seakan-akan menjadi sangat kuat dalam mengingat.

Overmorrowحيث تعيش القصص. اكتشف الآن