30~Titik Terlemah

12.8K 1.3K 508
                                    

SELAMAT MEMBACA
OVERMORROW : 30~Titik Terlemah
Menyakiti tubuh sendiri adalah sesuatu yang sangat aku sukai dulu, dan sepertinya sekarang aku akan kembali melakukannya.

SELAMAT MEMBACAOVERMORROW : 30~Titik TerlemahMenyakiti tubuh sendiri adalah sesuatu yang sangat aku sukai dulu, dan sepertinya sekarang aku akan kembali melakukannya

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

~~~
FOLLOW :
@kdk_pingetania
@aboutpinge
@michael.diraksana
@zanna.zakeistha
~~~

MATA Mike bertemu dengan mata Zanna. Gadis itu Nampak bingung menanggapi pemandangan yang sedang ia saksikan. Beberapa detik setelah itu, Zanna akhirnya sadar dari pergi dari tempat tersebut.

Mike pun buru-buru menjauhkan wajahnya dari wajah Kiran. Lelaki itu lalu bangkit dari duduknya. Dengan cepat Kiran menahan pergelangan tangan Mike.

"Urusan kita selesai, gue sama lo nggak ada hubungan apa-apa lagi," ujar Mike lalu pergi dari tempat itu.

Kiran hanya menatap punggung lelaki itu. Sesaat ia merasa benar-benar ingin memiliki Mike, namun ia sadar bahwa Mike menyukai Zanna. Hal itu sangat terlihat jelas, walaupun Mike menutupinya.

Rencana Kiran adalah membuat Zanna iri padanya melalui Mike. Walau hanya sekali, Kiran ingin membuat Zanna merasakan apa yang ia rasakan. Agar Zanna merasa kalau ada hal yang tidak dimiliki gadis itu, tetapi dimiliki oleh Kiran, maka dengan begitu, Zanna akan lebih menghargainya. Tetapi rencananya yang memakai Mike, malah berbalik kepadanya. Untuk kesekian kali, Kiran kembali merasa iri kepada Zanna.

Kiran merasa Zanna memiliki segalanya, dan Kiran memang tidak bisa menyaingi gadis itu. Gadis itu tak sadar bahwa sifatnyalah yang membuat dirinya tersiksa. Sifat iri akan apa yang dimiliki orang lain akan membuat diri kita tidak pernah bersyukur dengan apa yang kita miliki.

~~~

MIKE mengikuti Zanna dari belakang tanpa berniat untuk memanggil gadis itu, padahal Mike ingin meminta maaf pada Zanna secepatnya. Namun, Mike akan merasa sangat egois kalau melakukan hal itu. Baru beberapa detik lalu ia menghancurkan hati gadis di depannya, namun sekarang dia sudah ingin dimaafkan.

Mike akan membiarkan Zanna sendiri dulu. Saat ini ia hanya ingin mengawasi gadis itu dari jauh. Karena Mike sadar bahwa Zanna benar-benar rapuh. Bagaimana tidak? Dikhianati orang-orang yang ia sayang secara bersamaan sungguh bukan hal yang mudah.

Langkah Zanna berhenti, begitu pula dengan Mike. Lelaki itu melihat sekitar dan baru sadar kalau ia berada di taman dekat rumahnya. Dari jauh Mike bisa melihat Zanna duduk di sebuah bangku taman yang langsung menghadap ke samping rumah Mike.

Di sana Zanna menangis sepuasnya. Sedangkan Mike hanya mengamati gadis itu dari jauh. Melihat Zanna seperti ini membuat ia merasa bersalah. Sepertinya ia harus meminta maaf sekarang dan menenangkan gadis itu.

Namun, disaat Mike hendak mendekat, seseorang menghampiri Zanna. Seseorang yang membuat kakinya enggan untuk melangkah mendekati gadis itu. Seseorang yang membuatnya terpaksa mundur secara perlahan.

OvermorrowTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon