❥Meet The Bastard | 01

29.4K 587 13
                                    

On Instagram
ZevaQueen.official

Author POV.

"***"

Sesosok Gadis berkemeja maroon dengan celana abu-abunya berjalan cepat menuju lift dengan ponsel yang tertempel di telingannya. Wajahnya penuh guratan kesal, bibir ranumnya pun tak henti bergerutu. Setibanya di lantai yang di tuju, iris coklat terang miliknya sesekali menelisik ke seisi hotel meneliti tiap nomer kamar yang dia cari. Satu tangannya yang lain, menenteng satu kantung belanjaan besar terisi penuh dengan makanan.

Lelah berjalan dengan tentengan besar, gadis itu kini menghentikan langkahnya untuk sekedar merehatkan jemarinya yang keram. Terlihat ponselnya masih tertempel di telinganya, beberapa saat setelah meletakan kantung belanjaan itu ke atas lantai, gadis itu berkacak pinggang.

"Kau hanya perlu menyebutkannya kembali, apa susahnya?!"

Menyebalkan! Ku ulangi sekali lagi, kamar ku bernomor 324! Ingat itu!”

Gadis itu mengeram kesal kemudian memutuskan Panggilan dengan sepihak. Setelah berusaha untuk mengingat-ingat nomor yang tadi di sebutkan seseorang di sebrang sana, dia kembali meraih kantung belanjaan nya lalu berbalik dan kembali melangkah menuju ke tempat yang sedang dia tuju.

Adalah, Queen's Aprillicya Remond. Anak pertama dari Remond's family. Gadis berambut pirang dengan mata coklat terang keturunan dari ayahnya, bibir tipis yang merekah, rahang yang tirus dan senyum yang menawan.

Aprillicya atau biasa di panggil Licya dikenal sebagai seorang designer kondang di Amerika yang memiliki paras cantik nan rupawan. Beberapa rancangannya yang sempat dikenakan beberapa selebritis dunia membuat namanya semakin melejit seiring dengan karya karyanya yang selalu memukau. Beberapa rancangan gaun pengantin yang paling dibanggakan adalah gaun pernikahan yang dikenakan oleh Kate Middleton pada saat di persunting oleh pangeran William beberapa tahun yang lalu.

Ini adalah weekend pertama di musim panas yang melelahkan, dimana dirinya yang seharusnya berleha-leha bersama segelas sirup dingin yang menggoda dan berjemur di bawah naungan payung justru kini harus berjalan di tengah panas demi membawakan adik perempuannya makanan.

Malam tadi, tepatnya ketika semua orang sedang tertidur, Lousiana atau yang sering orang panggil dengan nama Lousi, memilih meninggalkan rumah ketika mobil kesayangannya harus tersita oleh ayahnya saat surat surat pemberitahuan dari kampus soal perkuliahannya tiba tiba saja memenuhi kotak surat di rumahnya.

Lousi sendiri adalah anak kedua dari pasangan rose dan Remond yang meniti karirnya di dunia permodelan sejak sekolah menengah atas nya dulu. Dunia yang paling dia cintai yang nyatanya sekarang menjadi tangga untuknya mencapai kesuksesan yang selalu dia impikan. Ya, Lousi adalah model papan atas yang kini meraih posisi pertama untuk model dengan bayaran termahal tahun ini.

Namun sayangnya itu semua hampir membuatnya terlena, meninggalkan segudang tugas kuliah yang nyatanya masih perlu dia dapatkan. Membolos, itu salah satu kebiasaannya yang sialnya baru baru ini terungkap, dan itulah alasan mengapa mobilnya tersita sekarang.

"324.. 324.. ah atau 342. Yatuhan, aku melupakannya lagi!"

Licya menghembuskan nafas beratnya, kedua pundaknya mengendur. Ini sudah setengah jam dia berkeliling mencari nomor yang dia lupakan. Dan sekarang ponselnya tak dapat menemukan signal, benar-benar kesialan yang paling dia benci.

Kakinya yang sempat terhenti untuk beristirahat sejenak kini kembali melangkah. Bibirnya yang sedikit pucat terus berusaha merapalkan nomor kamar yang berusaha dia ingat. Sampai matanya tertuju pada sebuah pintu, segaris senyum manis terbit di bibirnya.

The Devil's Angel [MASA REVISI!! + COMPLETED!!]✓Where stories live. Discover now