wedding day

7.2K 254 4
                                    

On Instagram
ZevaQueen.official

Author POV.

"***"

Semua burung bersiul ria ketika mendapati seorang wanita cantik yang sedang bersiap dengan beberapa wanita lainnya. Dia tampak begitu menawan.
Gaun putih panjang dengan kelopak bunga putih bertebaran di ujung gaun, dengan punggung yang terekspos dan belahan dada yang sedikit terlihat membuatnya cantik dan seksi. Serta Rambut yang di buat gaya rustic dengan tambahan flower hair band png dan make up yang tidak terlalu tebal membuatnya senang, karna ini yang dia inginkan dari sang perias.

Tapi tunggu sebentar, wajahnya begitu murung. Kenapa?

"Nak, kau sudah membuat keputusan. Jangan seperti ini, buatlah calon keluarga mu bahagia"ucap Grey mengusap pundak anaknya sayang.

Licya menoleh. "Pah.. Terimakasih karna kau sudah mau mengantarku nanti ke altar, terima kasih juga kau sudah merestui kami"ucap Licya berkaca kaca.

Grey menggeleng untuk Licya supaya tidak menangis. kemudian dia memeluk anaknya itu. Erat, sangat erat bagai tak ingin melepaskan.

Di dalam ruangan ini juga ada Rose, Lousi, Arla dan beberapa Saudara Chris yang lain.

Grey sudah memberi tahu kepada Rose bahwa Licya akan menikah dengan Chris, tapi tak beserta alasannya. Dia bilang bahwa anaknya memang memiliki hubungan sudah lama dan mereka saling mencintai, awalnya Rose sempat menangis dan dadanya kembali sesak. Tapi pengertian yang di berikan Grey suaminya membuatnya tenang dan mencoba menerima. Begitupun dengan Lousi, dia sampai sekarang tak terima dengan kenyataan pahit yang di alami kakanya itu, dia ingin kakanya menikah dengan pria baik baik bukan seperti Chris yang sudah kelihatan bejadnya. Bahkan sempat tadi Lousi membujuk Licya untuk membatalkan pernikahan ini. namun tak mungkin, akan ada masalah baru jika dia membatalkan ini semua.

Licya sudah siap, dia berdiri lalu menatap dirinya yang terpantul di cermin. Dia tersenyum lalu membalik tubuhnya, menatap satu persatu orang yang berada di sana. Namun tatapannya tiba tiba saja terpaku ketika melihat Rose, dia tersenyum namun terlihat kesedihan di sana.

Licya menghampiri ibunya, memeluknya lalu mencium pipinya. "Jangan menangis, kumohon"

Rose tersenyum seraya menggeleng, dia mengusap wajah cantik anaknya itu dengan sayang. Mengangkat dagu anaknya dengan senyum yang di paksakan. Ada dua kesedihan di mata rose, kesedihan karna kenyataan anaknya mencintai pria yang salah dan kenyataan bahwa dia akan kehilangan satu Putri yang sangat dia sayang, dia tau bahwa setelah menikah Licya akan tinggal bersama Chris, bukan dengan dirinya lagi.

Pintu terketuk dan terbuka, menampilkan sosok wanita yang ternyata westie, kepala pelayan di mansion ini.

Dia tersenyum lalu menunduk hormat. "Mobil sudah siap nona,dan ini ada telfon dari keluarga belvin"

Licya tersenyum. "Kemarikan"

Licya memberikannya kepada Grey untuk meladeninnya, dia segera turun ke bawah. Gaunnya begitu besar, maka dari itu dia membutuhkan beberapa orang untuk membantunya turun dari kamarnya.

Para bridesmaid yang terdiri dari beberapa wanita itu mencoba membantu Licya Turun dari tangga, hati Licya sesak namun dia mencoba menahanya dengan menutup mata sebentar.

Setelah di mobil, dia di temani oleh Lousi dan Arla, mereka berdua tahu yang sebenarnya. Licya ingin menangis, namun entah itu tidak dapat dia keluarkan. Di dalam mobil, Lousi dan Arla terus menenangkan Licya. Mereka tau bahwa Licya sekarang sedang gelisah dan hatinya gaduh.

The Devil's Angel [MASA REVISI!! + COMPLETED!!]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang