ketakutan di masa depan.

6.2K 248 2
                                    

Part 14

Author pov.

Suara panggilan panggilan menyeramkan terus saja memanggil, sungguh itu sangat menyeramkan, pukulan demi pukulan di lakukan oleh beberapa orang yang berada di luar. luar?

"Nona! Keluar, kalau tidak akan kami bakar mobil anda! "Ucap salah satu pria dewasa yang wajahnya terlihat begitu sangar.

"Yatuhan, bagaimana ini? "

"Nona! Keluar! "Entah siapa yang bilang tapi sekarang kaca mobil semakin kencang di ketuk beberapa warga.

"Lousi! Iya lousi! Aku harus menelfon nya"

Tak ada jawaban, panggilan tidak di jawab sama sekali. Dia panik, dan sekarang tak ada yang bisa di hubungi.

Drt.. Drt.. Drt..

'Pria brengsek'

"Chris? Mau apa di menelfon ku? "

....

Kau di mana, Licya?

Aku.. Aku sedang di jalan.

Cepatlah kemari, ada beberapa hal yang ingin aku bicarakan.

Kemana?

Ke mansion ku.

Tapi tidak bisa.

Kenapa?

....

"Nona! Cepatlah keluar! "Lagi lagi suara itu terdengar dengan pukulan keras di kaca pintu mobil, yang mengakibatkan kaca itu sedikit retak.

Licya tersentak dan tak sengaja ponsel yang sedang terhubung dengan Chris terjatuh ke bawah jok mobil.Dia menggigit bibir bawahnya, keringat bercucuran di pelipis dan dahinya. Dia sangat ketakutan! siapapun bantu dia!!!!

...

Licya? Kenapa ramai sekali? Kau berada di mana?

Licya?

Licya kau masih di sana?

.....

Tak ada jawaban lantaran ponsel Licya terjatuh ke bawah jok mobil, dan dia sama sekali tidak terpikirkan untuk mengambilnya lagi.

"Nona! "

PRANG!

Suara pecahan kaca membuat hening seketika, para warga terbelalak dengan pria yang memecahkan kaca pintu mobil Licya hingga bolong dan menampilkan Licya yang telungkup menyelamatkan wajahnya.

"Aaa!! "Teriak Licya sambil menutup wajahnya lalu sedikit telungkup memunggungi pintu.

...

Licya! Ada apa?

Licya katakan! Kau kenapa?!

....

Di sebrang sana Chris tampak mengerang marah, dia jengkel dengan Licya yang tidak menjawabnya.Dia ingat bahwa dia menaruh alat pelacak GPS yang dia sematkan di dalam cincin pertunangannya.Dia segera membuka laptop, menekan beberapa tombol yang merangkai kata sandi. Lalu tak lama layar terbuka, menampilkan garis garis lurus dan berbelok yang mengartikan bahwa itu adalah jalan yang sudah di lewati Licya. Lalu matanya tertuju pada titik merah yang tidak bergerak. Kemudian dia menekan titik merah itu dan terpampang jelas di sana bahwa licya sedang berada di Washington DC. Untuk apa dia ke sana? Pikir Chris.

Kemudian diagera bergegas untuk menyusul Licya dengan mobil Ferrari pininfarina sergio merah yang melaju cepat membelah jalan dengan kecepatan tinggi.Di sisi lain, licya di paksa keluar oleh pria dewasa yang mencekal pergelangan tangannya dengan kencang.

The Devil's Angel [MASA REVISI!! + COMPLETED!!]✓Where stories live. Discover now