Q&A bersama Dongii Youtube

6.6K 716 40
                                    

"Hello Guuuuuuys" teriak Bobby di depan kamera Donghyuk yang sedang merekam "Balik lagi sama gue Kim BOBIIIII si ganteng nan tamvaaam"

Tiba-tiba saja kerah belakang baju Bobby ditarik oleh Dahyun yang daritadi tertutup oleh Bobby "Hai Hai Haiii, aku Dahyuuuuuun"

"Apa sih lo hyun ganggu aja" saut Bobby yang langsung berdiri dan kembari duduk di depan kamera menghalangi Dahyun dan Donghyuk.

"HARI INIIIII" kata Bobby kembali berbicara "KITA AKAAAAN" perkataan Bobby terhenti tiba-tiba "Kita mau ngapain hyuk?" tanya Bobby polos

"MAKANYA DIEEEM DULU LO KAGA TAU APA-APA UDAH NGEGAS AJA" teriak Dahyun sebal "UNTUNG ABANG GUE LO!"

Bobby langsung memegang kepala Dahyun yang sedang megamuk "SAHA IYE KALUR SIA! KALUAAAARRR" ucap Bobby seakan akan sedang merukiyah adik bungsunya.

"Haii guuuys, comeback lagi bareng gue Dongiii" sapa Donghyuk yang dari tadi masih diam "Maafin abang sama adek gue ya guys, maklum aja otaknya emang suka ga berguna"

"Hari ini kita akan ngobrol-ngobrol cantik sambil jawabin question yang udah kalian kirim lewat Instagram gue" jelas Donghyuk panjang lebar

"OH IYA Q AND A" teriak Bobby yang baru saja selesai bergulat dengan Dahyun "HARI INI BOBBY GANTENG AKAN JAWAB PERTANYAAN KALIAAAAN" kata Bobby dengan suara yang sangat kencang.

"Berisik napa bang, diamuk bunda mampus lu" Kata Dongnyuk mengingatkan dan langsung membuat Bobby diam.

Iya lah, bunda ngamuk semua langsung pada kicep.

"Okay.. Okay.. Langsung aja ke pertanyaan pertama" lerai Dahyun "Ini adalah pertanyaan yang paliiiiiing baaaaanyak ditanyain"

Bobby dan Donghyuk langsung duduk kembali di lantai dan memperhatikan Dahyun yang sedang memegang handphone dan membaca komentar-komentar.

"Pertanyaanyaaa" kata Dahyun dengan suara seakan menahan tawa "Kenapa Bang Ibob gak pake behel?"

Tawa Donghyuk langsung pecah "Anjiir iya tuh, kenapa bang kenapa?"

Bobby langsung memperlihatkan giginya "Gue gak tonggos yeee" jelas Bobby

"IYAAAA CUMA RADA MAJU AJAAA" saut Donghyuk dan Dahyun kompak dan langsung tertawa ngakak bersama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"IYAAAA CUMA RADA MAJU AJAAA" saut Donghyuk dan Dahyun kompak dan langsung tertawa ngakak bersama.

"PERTANYAAN KEDUAA" teriak Bobby dan langsung merebut handphone Dahyun. Sedangkan Dahyun dan Donghyuk langsung duduk kembali sembari berusaha menahan tawanya "Pertanyaan buat Dahyun"

Donghyuk langsung mendekat kepada Bobby "Deskripsiin Mas, Abang, Aa sama Kakak dengan suatu benda tokoh atau apaun" lanjut Bobby

"Euuuum" ucap Dahyun seakan-akan berfikir

"Sok-sokan mikir lo, kaya punya otak aja" saut Bobby dan membuat Dahyun merengut

"Mas Jinan itu, cabe rawit" jawab Dahyun "Kecil tapi pedeees"

[2] KIMcheees^^✓Where stories live. Discover now