Dongi Vlog

4.9K 535 19
                                    

"Hello Dongii disini" sapa Donghyuk kedepan kamera dengan wajah baru bangun tidurnya "Udah lama ye gue ga buat Vlog"

"Hari ini rencananya gue akan pergi jenguk ponakan tercinta" jelas Donghyuk berbicara sendiri sembari merapihkan tempat tidurnya "udah dua hari gue ga ketemu Icung, Rinduu aku tuuu"

"Kak, kuas masker gue sama lo ya?" tiba-tiba saja Dahyun muncul dari balik pintu dengan kaos oblongnya "ANJIIR GUENYA KUCEEEEL" pekik Dahyun saat sadar bahwa sang Kakak sedang on cam.

"Sorry guys, adek gue kelakuannya emang suka mirip sama Bang Ibob" ucap Donghyuk sembari membersihkan wajahnya "oke, gue mau mandi dulu. Dan setelah itu kita caw ke rumah Mas Jinan"

Tiba-tiba kamera menjadi gelap dan kemudian posisi Donghyuk sekarang sudah berada di dalam mobil.

"Haloo" Sapa Dahyun yang duduk di samping Donghyuk yang sedang mengemudi "Hari ini kita akan mengganggu our ponakan kesayangan kitaaa"

Selama perjalanan menuju rumah Mas Jinan, Dahyun dan Donghyuk sudah heboh bernyanyi ria. Padahal ini double D yang terkenal waras dibandingkan A Mbin dan bang Ibob, tapi memang benar. Sewaras-warasnya anak Ayah Heechul masih akan tetap ada darah gila di dalam tubuhnya. Seperti sekarang ini, Donghyuk si kalem sudah bernyanyi gila kolaborasi berasama Dahyun.

"Oh ya, buat yang belum tau Icung itu siapa" jelas Dahyun tiba-tiba "Dia adalah Ponakan kesayangan kita, yang baru aja lahir"

"Namanya Kim Jisung, dia anak Mas Jinan sama Mba Sana, tapi Icung lebih mirip sama Bang Ibob" saut Donghyuk dengan tatapan fokus menyetir "Semoga aja ponakan gue itu kelakuannya kaga kaya Bang Ibob"

"Lagian ya, Bang Ibob tuh beneran kaya bapaknya Jisung" jelas Dahyun "Dia bisa gantiin popok Icung, Bang Ibob bahkan lebih jago buat mandiin Jisung bandingkan Mas Jinan ayah kandungnya"

Dan sisa perjalanan mereka hanya diisi oleh gibahan mereka tentang Bang Ibob. Untung aja Bang Ibob jarang nonton chanel Youtube Donghyuk. Iya Bang Ibob jarang nonton chanel adiknya itu, katanya sih mending nonton chanel youtube Rans entertainment. Liat Rafatar sama Nagita Slavina.

💃

"ICUUUNG SAYANGNYA ONTIIII" teriak Dahyun saat mereka memasuki rumah Mba Sana.

Mas Jinan langsung menatap tajam Dahyun "Berisik, anak gue baru tiduuur"

"Yaaah, waktu kita tidak tepat guys" kata Dahyun ke depan kamera yang dipegang Donghyuk "Tapi ga papa, kita bisa gangguin Icung" lanjut Dahyun dan langsung ngacir ke kamar Jisung tanpa memperdulikan panggilan Mas Jinan.

Dahyun langsung masuk ke dalam kamar ponakannya diikuti oleh Donghyuk dibelakangnya.

"Lagi tidur looh, tapi malah makin imut" komentar Dahyun sembari memain-mainkan kaki ponakannya yang sedang terlelap tidur.

"Hello, I'm Kim Jisung" kata Donghyuk dengan kamera menyorot wajah damai Jisung yang sedang tertidur

"Hyun ih jangan digigitin kakinya" larang Donghyuk saat melihat adiknya sudah asik menggigiti jari-jari kecil ponakannya tersebut

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Hyun ih jangan digigitin kakinya" larang Donghyuk saat melihat adiknya sudah asik menggigiti jari-jari kecil ponakannya tersebut.

Dahyun hanya menyengir, kemudian kembali memainkan kaki ponaknnya tersebut "Icuung, bangun dong ada ontii niii" panggil Dahyun

Donghyuk memilih untuk duduk di sofa ujung kamar Jisung, sedangkan kameranya ia simpan di atas nakas yang langsung menghadap ke ranjang Jisung, dimana masih ada Dahyun yang sekarang sedang memainkan pipi tembam ponakannya itu.

"Icuung kesayangan Mang Mbiiin" Hanbin yang baru saja tiba langsung masuk dan ikut bergabung bersama Dahyun untuk menggangu ponaknnya itu.

"Darimana lo A?" tanya Dahyun karena pagi-pagi gini Hanbin sudah terlihat di rumah Jinhwan sedangkan tadi sebelum berangkat ke rumah Masnya itu, Dahyun tidak melihat Hanbin ada di rumah.

"Gue tidur dirumah mas Jinan" jawab Hanbin santai "Sama Bang Ibob"

"Terus Bang Ibobnya mana?" tanya Donghyuk

"Masih molor" jawab Hanbin "Dia waktu malem begadang sama si Jisung"

"Begadang?" tanya Dahyun "Mereka nonton bola?"

Donghyuk langsung mendelik, sedangkan Hanbin sudah menendang adiknya dengan kesal "Otak lo ketinggalan di rak arsip klinik yee"

Dahyun hanya bisa memanyunkan bibir bawahnya, sedangkan Hanbin sudah asik mengganggu Jisung yang masih terlelap tidur.

"Icung bangun dong, kamu kalo tidur aja nanti mirip sama Om Ibob loh" kata Hanbin sembari menoel-noel pipi Jisung. Tiba-tiba saja Jisung merengut, wajahnya sudah menandakan bahwa bayi mungil itu sudah bersiap akan menangis. Dan benar saja, dalam sekejap ruangan menjadi heboh karena Jisung menangis.

"Gila, Jisung aja langsung nangis pas dibilang mirip Bang Ibob" gumam Hanbin dengam lebay

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Gila, Jisung aja langsung nangis pas dibilang mirip Bang Ibob" gumam Hanbin dengam lebay.

"Gue bilang juga apaa, jangan ganggu anak gue" teriak Mas Jinan saat masuk ke kamar Jisung dan langsung mengangkat Jisung.

"Ayah baru lagi ngamuk guys" kata Hanbin yang sekarang sedang memegang kamera Donghyuk yang tadi berada di atas nakas.

Suasana kamar Jisung sudah sangat berisik karena tangisan Jisung, belum lagi Dahyun dan Donghyuk yang sedang berusaha untuk menenangkan ponakannya itu tetapi malah membuat tangisan Jisung makin kencang.

Jinhwan masih terus berusaha untuk menenangkan anaknya sembari menunggu istrinya pulang dari tukang sayur di depan komplek.

"Icung jangan nangis lagi dong," kata Donghyuk "Icungkan ganteng kaya Angkel Dongii" tanggisan Jisung makin kencang.

"Buset bibit cerewetnya udah keliatan banget" kata Hanbin saat melihat Jisung yang menangis semakin kencang.

"Ribut banget elah" gumam Bobby yang baru saja muncul dengan wajah setengah sadarnya dan langsung mengambil alih Jisung yang berada di gendongan Mas Jinan.

Ajaib.

Tangisan Jisung langsung berhenti.

Suasana di kamar Jisung langsung sunyi.

"Mas" panggil Hanbin "Jisung anak lo kan?"

Jinhwan langsung menabok kepala Hanbin dengan bantal bayi milik Jisung, sedangkan Bobby masih asik menina bobokan ponakannya yang mulai terlelap kembali.

"Hmm, mungkin ini hasil dari ngidamnya Mba Sana yang selalu membully Bang Ibob" jelas Hanbin dengan nada drmatis "Jisung jadi lebih apet sama Bang Ibob"

💃

"oke sekian vlog tidak berfaedah dari gue kali ini" pamit Donghyuk dengan Jisung yang berada di pangkuannya "Sampai jumpa di video-video selanjutnya"

"Bye byeee" tutup Donghyuk sembari memainkan tangan Jisung untuk melambai ke kamera.

Tbc

Updatenya cuma bisa pas weekend, itu juga kalo ada ide dan ga banyak tugas ><

[2] KIMcheees^^✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora