Siblings

6.1K 615 43
                                    

"Ji, mau makan ga?" Kak Jin tiba-tiba membangunkan kembarannya yang sudah pulas tidur, sedangkan Teh Jiwon hanya menggumam saja "Makan dulu, lo belom makan"

"Jam berapa?" tanya Teh Jiwon dengan suara tidak jelas

"Setengah sepuluh" jawab Ka Jin "Mau makan apa?"

"Jangan pop mie" jawab Teh Jiwon sedangkan Jin sudah pergi untuk membeli makanan bersama dengan Namjoon dan Hanbin di gerbong kereta paling depan.

"Tumben kereta sepi?" tanya Jennie pada Mingyu yang terlihat sedang menonton bersama Donghyuk

"Para badutnya udah pada tepar teh" jawab Mingyu sembari menunjuk kursi yang ada dibelakangnya dimana Taehyung dan Bobby sedang tidur sembari berpelukan.

"Neh, makan dulu" kata Hanbin menyerahkan kotak berisikan nasi goreng kepada Dahyun

"Buat gue mana?" pinta Jennie

"Lo bukan adek gue, TJ gue cuma adek-adek gue" jawab Hanbin sembari memberikan kotak berisikan Mie goreng untuk Donghyuk

"Jen, nih" kata Namjoon memberikan kotak makanan untuk Jennie dan adik-adiknya, kemudian ada Jin yang memberikan makanan kepada Kembarannya serta Suga.

Ya. Namjoon bertanggungjawab atas ketiga adiknya. Sedangkan Jin bertugas menjaga Kembarannya ditambah Suga si anak tunggal, dan Hanbin bertanggungjawab atas para saudaranya menggantikan Mas Jinan. Kenapa Hanbin? Padahal ada Bang Ibob yang lebih tua, itu karena Bang Ibob tidak berguna. Liat aja kelakuannya sekarang yang sedang ngorok sembari memproduksi iler dipundak Taehyung.

"Bin, makanan buat gue mana?" tanya Bobby setengah sadar saat melihat Hanbin dan Suga sedang makan, Hanbin langsung menyerahkan kotak berisikan kwetiau yang langsung diterima oleh Bobby.

"Haduh, Bang Ibob udah bangun" keluh Jennie yang sedang memakan krupuk udangnya "Pasti bentar lagi gerbong mulai ribut"

"Kak Taenya masih tewas kok teh" kata Dahyun "Setidaknya masih cukup aman"

Jennie hanya mengngguk saja, sedangkan Jiwon masih fokus memakan Nasi uduk yang kembarannya belikan.

💃💃

"SELAMAT PAGI DUNIAAAAA" teriakan Taehyung membuat Suga yang sedang tidur langsung tersentak terbangun "Kak Namjoooon, lapeeeer" kata Taehyung langsung merengek kepada kakaknya

Sedangkan Namjoon yang masih setengah sadar langsung berdiri "Ayok, beli makan" ajak Namjoon dan langsung dituruti oleh Taehyung.

"Kak ikut" pinta Dahyun satu-satunya sepupu yang sudah sadar dari alam mimpi,

"Ayok"

"Emang kantinnya ada dimana?" tanya Taehyung saat mereka sedang berjalan menyusuri gerbong-gerbong kreta

"Di gerbong paling depan" jawab Namjoon dengan wajah ngantuknya.

Maklum saja, sekarang baru pukul setengah empat subuh. Dan si Taehyung dengan tidak tahu dirinya minta sarapan, emang sih waktu malem Taehyung emang gak ikut makan karen sudah tertidur.

"Gila gila gila, ini keren banget" pekik Taehyung heboh saat ia masuk kedalam kantin.

Untung saja kantin kereta sedang sepi, jadi Namjoon dan Dahyun tidak terlalu merasa malu melihat kelakuan saudaranya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untung saja kantin kereta sedang sepi, jadi Namjoon dan Dahyun tidak terlalu merasa malu melihat kelakuan saudaranya.

"Mba Cantik, Tae mau pesen makan dong" kali ini Taehyung mulai beraksi menggoda pramugari kereta tersebut, sedangkan pramugari kereta tersebut hanya tersenyum sopan, tapi siapa tahu mungkin di dalem hatinya udah mau ngumpat karena pagi-pagi sudah digombalin sama laki-laki unfaedah yang masih ada bekas iler di pipinya.

"Duduk sono lo tae" usir Namjoon, "biar gue yang pesen" Taehyung langsung pergi menuruti perintah Namjoon dan ikut bergabung bersama Dahyun.

"Pemandngannya kok gelap ya Hyun" gumam Taehyung, "padahal gue ga lagi pake kacamata item"

Dahyun hanya menghela nafas menahan emosi, ternyata Taehyung itu lebih abstrak dari abangnya. Itu yang ada di pikiran Dahyun.

"Nih Nasi liwet buat lo" kata Namjoon menyerhkan kotak makanan kepada Taehyung "Bubur ayam buat Dahyun"

Sekarang ketiga manusia tersebut sedang fokus makan, "Lo tuh ye kaya bocah banget sih" komentar Namjoon kepada adiknya, sedangkan tangan Namjoon sudah terulur membersihkan pipi Taehyung yang penuh dengan iler kering. Tapi Namjoon tidak merasa jijik sama sekali, sedangkan Dahyun memperhatikan interaksi kedua adik kakak tersebut dengan wajah bodoh. Karena keempat kakak laki-lakinya jarang menunjukan interaksi seintim itu, Mas Jinan kalo ngeliat ada iler kering di pipi bang Ibob palingan juga cuma ngasih tisu terus nyuru bang Ibob buat cuci muka.

"Si Kamvrt kaga ngajak-ngajak lo kekantin" umpat Hanbin saat melihat Dahyun, Namjoon dan Taehyung yang sudah menghabiskn sarapan kepagiannya itu.

"Bin neh pesenan lo" Kak Jin yang memesankan makanan untuk Hanbin, Jennie dan Jiwon langsung menyerahkan pesanan mereka.

Namjoon langung menyuruh Jennie untuk duduk disebelahnya, sedangkan Hanbin langsung duduk di samping Dahyun, dan kedua anak kembar Jin Jiwon lebih memih berpisah dan makan berdua di kursi yang lain.

"Minum dulu" kata Namjoon membukakan botol air mineral untuk Jennie. Perhatian kecil yang membuat Dahyun iri, boro-boro kakak-kakaknya kaya kak Namjoon, minuman Dahyun aja kadang di embat sama mereka.

"Coba sih lo tu pake baju yang bener dikit" komentar Hanbin saat ia melihat kebawah tubuh sang adik yang hanya memakai celana pendek "Kaga dingin apa?"

Dahyun hanya menrengut dengan sebal saat mendengar komentar dari Hanbin "Kak Donghyuk udah komentar, jadi stop komentar lagi" kata Dahyun. Sedangkan Hanbin langsung berdiri untuk melepas jaket hitamnya dan langsung ia lempar keatas paha Dahyun "iket dipinggang lo" titah Hanbin dan langsung dituruti oleh Dahyun.

Jiwon yang memperhatikan interaksi manis antara Dahyun dan Hanbin merasa iri, pasalnya Jin si kembarannya itu mana peduli sama pakaian apa yang ia pakai. Mau Jiwon pake bikini juga Jin gak akan peduli, palingan juga Jin cuma bilang 'jangan lupa pake sunblock, nanti lo item'

"Ngelamun mulu lo" Jin yang melihat kembarannya diam saja langsung mengingatkan Jiwon "Itu kalo buburnya udah gak mau dimakan sini buat gue"

"Diiih, ogah" tolak Jiwon dan langsung memakan buburnya dengn lahap

"Lo dokter anak tapi kelakuan kaya anak-anak" komentar Jin "Ji, lomah cocoknya udah punya anak"

Jiwon yang mendengar komentar menjurus ledekan dari kembarannya itu langsung berdiri dan menghampiri Jin lalu memukuli kembarannya tersebut

"Aduuh, aduuh anjir sakit Jiii" kata Jin yang serusaha mengelak pukulan dari kembarannya tersebut, lalu mearik Jiwon untuk duduk disampingnya "Andiep coba, diliatin noh sama pramugari cantik" bisik Jin dan langsung mendapatkan jitakan oleh Jiwon, sedangakn Jin tidak peduli ia lebih memilih memeluk kembarannya tersebut dengan manja.

Dan tanpa mereka sadari, ada seorang perempuan yang merasa iri saat melihat interaksi sepasang anak kembar itu. Menurut Jennie, mana pernah dia sekrab itu sama saudara laki-lakinya, Jennie juga suka berantem sama Taehyung tapi akhirnya gak semanis Jin sma Jiwon, Akhir dari pertengkaran Taehyung dan Jennie adalah omelan panjang Namjoon, bukan pelukan manja seperti Jin dan Jiwon.

💃

Memang ya, manusia itu tidak pernah merasa puas dan selalu merasa iri kepada apa yang orang lain punya.

Seperti Dahyun yang iri kepada Jennie, Jennie yang iri kepada Teh Jiwon, dan Teh Jiwon yang iri kepada Dahyun.

Huft, padahal semua orang selalu merasa iri kepada mereka karena memiliki sudara lelaki yang sangat luarbiasa.

Seharusnya mereka bertiga lebih bersyukur karena masih memiliki saudara. Coba lihat Bang Suga, mau berantem aja masih mikir mau berantem sama siapa, mau berantem sama papihnya tapi takut dikutuk.

Tbc

[2] KIMcheees^^✓Where stories live. Discover now