8. Calon mertua

3.2K 225 6
                                    

Happy reading🖤
*
Typo berserakan⚠️

Hari ini genap dua minggu Yunra tinggal di rumah Sehun, dan gadis itu hanya menghabiskan waktunya di rumah untuk memasak, membuat kue dan merawat taman belakang rumah Sehun.

Pagi ini Yunra seperti biasa tengah sibuk dengan berbagai alat dapur, menu sarapan yang gadis itu buat hanya untuk pagi ini adalahomlet.

Tak butuh waktu lama,dua piring omlet dan satu cangkir teh hangat untuk Sehun telah Yunra siapkan di atas meja makan.

Kini kaki gadis itu melangkah menaiki tangga menuju lantai dua. Yunra mendekat ke arah pintu besar berwarna hitam yang ada di hadapannya.

Tanpa mengetuk pintu itu, Yunra langsung membuka gagang pintu kamar di depannya. Saat pintu terbuka Yunra menyelipkan kepalanya untuk melihat situasi kamar di dalam.

 Saat pintu terbuka Yunra menyelipkan kepalanya untuk melihat situasi kamar di dalam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wangi maskulin langsung menyambut penciuman Yunra. Dengan pelan gadis itu mulai masuk ke dalam kamar besar yang di dominasi warna cat abu-abu itu.

"Pasti dia sedang mandi" Gumam Yunra saat telinganya mendengar suara gemericik air dari kamar mandi kamar itu.

"Dimana Sehun menyimpan bajunya? Disini tidak ada lemari" Gumam Yunra sambil menyusuri seluruh kamar Sehun.

"Apa itu walk in closet?" Gumam Yunra sambil melangkah mendekat ke arah pojok kamar.

Mata Yunra membulat sempurna, begitu terkejut saat ia baru saja masuk ke dalam walk in closet kamar Sehun. Kini mata Yunra menangkap jejeran lemari kaca yang berisi berbagai model dan warna jas,
kemeja,dasi dan perlengkapan yang Sehun pria pada umumnya.

 Kini mata Yunra menangkap jejeran lemari kaca yang berisi berbagai model dan warna jas,kemeja,dasi dan perlengkapan yang Sehun pria pada umumnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bahkan di sudut ruangan itu ada lemari besar yang berisi banyak pasang sepatu yang Yunra pastikan harganya sangat mahal. Lalu pandangan gadis itu beralih ke tengah ruangan, disana ada rak kaca yang berisikan banyaknya jam tangan dengan berbagai model dan juga beberapa kacamata mewah.

"Wahh ... aku benar-benar yakin Sehun sangat kaya" Gumam Yunra takjub.

Bahkan gadis itu sedikit pusing melihat banyaknya barang mewah di sekitarnya.Kini Yunra mendekat ke arah lemari kaca yang berisi jejeran kemeja.

GIVE ME LOVE  (OSH)Where stories live. Discover now