30. Terbongkar?

3.5K 267 63
                                    


Happy reading🖤
*
Typo berserakan:)

~~

"Apa kau tau!? Aku mencintaimu berengsek!" Tangis Yunra pecah saat ia akhirnya jujur pada perasaannya. "Aku kalah pada takdir untuk kesekian kalinya, aku mencintai mu begitu cepat meski kau tak pernah melakukan apapun padaku"

~~~~

"Kemarin kau mengatakan hubunganmu dan Senna sudah berakhir dan kau juga mengatakan ingin sedikit lebih lama bersamaku" Yunra menghapus kasar air mata yang basahi pipinya.

Gadis itu melepaskan cengkraman tangan Sehun di lengannya,melangkah mundur menjauhi Sehun yang masih diam menatapnya.

"Mungkin disini aku yang terlalu berharap dengan kata-kata sederhanamu itu. Aku berpikir mungkin kita bisa selamanya dan aku akan membantumu melupakan Senna bukan hanya melupakan Senna tapi juga belajar mencintaiku" Yunra tertawa di akhir kalimatnya, air mata gadis itu semakin deras ketika memaksakan dirinya untuk tertawa.

"Ahh yaa..Sebelumnya maaf aku melanggar permintaanmu untuk menjaga hatiku agar tidak jatuh cinta padamu" Gadis itu sejak tadi terus menunggu reaksi Sehun yang berdiri beberapa langkah di depannya.

"Dia tumbuh tanpa diminta, jadi jangan larang aku mencintaimu karena disini aku tidak meminta balasan" Ucap Yunra dengan senyum tipisnya.

"Raa..." Panggil Sehun pelan.

"Ya?"Yunra memaksa sudut bibirnya terlengkung ke atas. "Terserah kau ma~~"

Kalimat Yunra terpotong saat Sehun tiba-tiba melangkah mendekat dan menarik tubuhnya ke pelukan pria itu.

Yunra tersenyum miris,ia tak menolak atau pun membalas pelukan Sehun. "Ak~~"

Sehun dengan cepat mengecup bibir Yunra. "Jangan katakan apapun lagi" kedua tangan Sehun kini berada di pipi Yunra, sedikit menunduk untuk bisa melihat dengan jelas wajah istrinya.

"Maaf..." Lirih Sehun.

Yunra tersenyum dengan kepala yang digelengkan pelan. "Jangan minta maaf, aku yang salah disini. Jangan memikirkan apa yang aku katakan tadi. Sekarang aku hanya ingin kita fokus untuk memperbaiki kesalanmu"

Sehun menatap lekat wajah Yunra, hati Sehun entah kenapa begitu sesak saat Yunra masih terus berusaha membantu memperbaiki kesalahnnya walaupun gadis itu telah terluka karena keegoisannya.

"Aku tidak pantas menjadi pria yang kau cintai" Lirih Sehun. "Tapi,terimakasih sudah mencintaiku" Sehun mengecup pelan dahi Yunra.

"Ini bukan kehendakku, dia yang memilihmu" Yunra membawa tangan kiri Sehun ke arah dadanya.

Sehun menyatukan dahi mereka. "Maaf..." Lirih Sehun. "Aku tidak bisa menjanjikan apapun padamu,tapi kau harus tau,Ra" Sehun kembali mengecup singkat bibir Yunra di sela kalimatnya.

"Kini keberadaanmu disisiku sangat penting,kau mampu merubahku begitu cepat,kau membuatku begitu bergantung padamu. Dan aku tidak akan membiarkanmu pergi dari hidupku."

"Egois" Decis Yunra.

"Aku egois karena takut kehilanganmu" kedua ibu jari Sehun mengelus pelan pipi basah Yunra,dahi kedua pasangan itu masih menyatu dengan hangat.

"Sekali lagi aku katakan, aku tidak bisa menjanjikan apapun padamu termasuk cinta. Tapi aku memohon padamu, apa kau mau memulai semuanya dari awal denganku? Membantuku memperbaiki kesalahanku,membantuku untuk menjadi pria yang pantas untukmu dan membantuku untuk mulai mencintaumu" Sehun mentap lekat mata Yunra yang kembali basah karena air mata.

GIVE ME LOVE  (OSH)Where stories live. Discover now