29. Ungkapan

3.3K 268 59
                                    

Happy reading🖤🖤
**
Typo berserakan⚠️

"Sehun..." Panggil Yunra.

Kini Yunra dan Sehun tengah berada di salah satu kamar hotel yang sama dengan hotel yang Mark dan Minha tempati.

Sejak Sehun menarik Yunra keluar dari toko es cream,pria itu hanya diam, sama sekali tak menjawab panggilan Yunra. Hingga kini mereka berada dalam satu kamar hotel,sikap pria itu masih sama.

Yunra menghela nafas,pandangan gadis itu tertuju pada Sehun yang tengah tidur terlentang di atas ranjang hotel.

Yunra baru pertama kali berada di posisi ini, Sehun mendiaminya seolah dirinya tak ada di ruangan itu. Yunra sejak awal sudah berfikir tujuan Sehun memesan kamar di hotel ini pasti untuk menghukumnya,memberi pelajaran padanya karena kembali melanggar aturan pria itu,walaupun yang Yunra lakukan sama sekali buka sebuah kesalahan.

Sejak Sehun melihatnya berpelukan dengan Jaehan, Yunra benar-benar merasa takut. Walaupun Sehun sepat bertingkah manis tapi Yunra tau pria itu hanya berusaha menutupi kemarahannya agar tak meledak di depan umum.

Yunra hampir menangis karena merasa hidupnya setelah ini pasti akan terancam. Namun semua dugaannya itu salah, Sehun malah mendiaminya sejak tadi.

"Sehun..." Panggil Yunra lagi. Nada bicara gadis itu begitu lembut dan pelan.

Yunra memberanikan diri untuk ikut merebahkan tubuhnya di atas ranjang, dengan hati-hati gadis itu merapatkan tubuhnya pada tubuh Sehun.

"Sehun.." Bisik Yunra tepat di depan telinga Suaminya.

Kini Yunra benar-benar telah membuang harga dirinya, gadis itu tidak tahan dengan rasa takut dan gelisahnya karena ulah tak sengajanya tadi. Dari pada menunggu Sehun menghukumnya lebih baik dirinya kini berusaha meredam emosi yang sejak tadi suaminya tahan.

Yunra tau sikap diam Sehun hanya usaha pria itu untuk menahan emosinya. Yunra merasa bersalah karena hari ini telah membuat Sehun kesal,pria itu sudah mulai untuk berubah tapi Yunra malah mengacaukan semuanya.

"Kau marah?" Yunra mengecup sekilas pipi Sehun di akhir kalimatnya.

Yunra terdiam sesaat menunggu reaksi Sehun, namun beberapa detik berlalu Sehun masih diam tak bergerak. Yunra mengigit bibir bawahnya, gadis itu bingung harus melakukan apa agar bongkahan es batu di sampingnya segera mencair.

Satu tangan Yunra bergerak memeluk perut Sehun,hingga membuat tubuh mereka berdua semakin merapat. Gadis itu kembali mengecup pipi suaminya,namun bukan hanya sekali tapi berkali-kali.

"Maafkan aku.." Ucap Yunra di sela kecupannya.

"Aku tidak sengaja bertemu mereka, jangan diam terus" Yunra mencium gemas pipi Sehun karena pria itu masih tak bereaksi apapun.

Yunra naik ke atas tubuh Sehun,menyembunyikan wajahnya di lipatan leher suaminya. "Kumohon maafkan aku..." Ucap Yunra pelan. Gadis itu sudah lelah merayu pria di bawahnya.

Yunra menghela nafas untuk kesekian kalinya, gadis itu mengangkat wajahnya dari sela leher Sehun. Lalu kini bibir Yunra bergerak menecup lembut dahi Sehun.

"Maaf" Ucap Yunra pelan setelah mengecup dahi suaminya.

Lalu ciumannya turun ke bawah. "Maaf" Ucap Yunra lagi setelah mengecup kedua mata Sehun yang masih setia terpejam.

Ciuman Yunra kembali turun ke hidung dan kedua pipi Sehun. "Jangan marah" Lirih Yunra.

Dan kini bibir Yunra bergerak ke arah bibir Sehun, ciuman Yunra sedikit lebih lama dari yang sebelumnya,gadis itu hanya menunggu balasan dari Sehun karna Yunra tau Sehun tak akan mengabaikan ciuman bibirnya.

GIVE ME LOVE  (OSH)Where stories live. Discover now