Part - 2

3.4K 1K 84
                                    

Run BTS! Ep 57 + Behind the Scence
( Season 3. 2019.01.01)




.

BTS Chef 1.
Seperti biasa, disini member akan di bagi menjadi tiga tim dengan cara mengambil sebuah kertas. Di dalam kertas tersebut ada sebuah alfabet yang akan menentukan dengan tim mana mereka nantinya akan memasak bersama.

Dari beberapa acara BTS, Taehyung selalu ingin satu tim atau bersama dengan Seokjin. Tapi itu selalu tidak terjadi, mereka tidak pernah satu tim dua orang. Setiap Taejin satu tim, pasti akan ada member lain yang juga menjadi tim mereka a.k.a mereka akan satu tim tiga orang.

Di Run BTS sudah terlalu sering Taehyung ingin bersama dengan Seokjin, tapi itu tidak terjadi, dan lagi di Bon Voyage (BV) Season 3, saat itu Taehyung ingin satu ruangan dengan Seokjin, tapi sayangnya dia salah membuka pintu dan akhirnya dia tidak satu ruangan dengan Seokjin.

Disini-pun juga sama, Taehyung sangat ingin satu tim dengan Seokjin. Taehyung mengatakan....

Taehyung: "Hyung, kamu dan aku di tim yang sama, apa kamu mengerti?"

Seokjin tersenyum mendengar perkataan Taehyung, sedangkan member lain bersenandung Ode to My Family by Cranberries untuk BGM Taejin.

Bahkan disana ada caption "나한테 왜 그래...? (Kenapa kamu melakukan ini...?) dan "팀 뽑는데 이 BGM는 왜... (Kenapa tim memilih BGM ini..)"

Disana Taehyung juga mencoba untuk membuat kesepakatan dengan Jungkok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disana Taehyung juga mencoba untuk membuat kesepakatan dengan Jungkok. Seokjin juga ingin menukar kertas miliknya dengan milik Jhope. Tapi tidak ada member yang menukar kertas mereka.
Semua sudah mengambil kertas, dan mereka juga sudah membuka kertas tersebut.

Namjoon, Yoongi, Jimin dan Jhope sudah membuka kertas mereka, dan disinilah yang di tunggu-tunggu.Seokjin mulai gugup, dia sungguh akan satu tim dengan Taehyung atau tidak. Karena tim rap (Namjoon, Yoongi, Jhope) sudah terpilih menjadi satu tim, itu berarti tinggal Taehyung, Jimin dan Jungkook. Seokjin mengatakan....

Seokjin: "Aku dan Taehyung adalah tim, (*menjedah kalimatnya sebentar, dan setelah itu dia melanjutkannya dengan mengatakan...*) atau Jimin, atau Jungkook."

Seokjin-pun membuka kertasnya, Taehyung dan Jimin yang berdiri di samping Seokjin juga ikut melihat kertas tersebut. Sayangnya keinginan Taehyung tidak terjadi lagi, Taejin tidak satu tim. Seokjin berada di tim B, sedangkan Taehyung di tim A. Setelah mereka menukar posisi Seokjin melihat Taehyung sekilas.

 Setelah mereka menukar posisi Seokjin melihat Taehyung sekilas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang