Part - 27 : Speak Yourself

1K 782 47
                                    

                 Speak Yourself
                    (2019.04.12)





Annyeong!!
Wow, mendekati comeback bts aku jadi sering memperbarui fakta Taejin hahhah..aku sangat bersemangat🔥😁
Dan..untuk part yang sekarang aku menggunakan tittle 'SPEAK YOURSELF'. Disini aku tidak ingin berbicara tentang tour bts, tapi 'Speak Yourself' disini adalah fakta Taejin dengan jumlah yang lebih banyak, dan mungkin hanya akan ada sedikit foto atau gambar di dalamnya.

Di spesial comeback bts ini aku mempersiapkan 50 fakta Taejin. Karena disinilah kita bebas berbicara apapun fakta tentang mereka. Kita bisa saling sharing, dan mungkin juga aku akan memasukkan pendapat atau fakta Taejin yang kalian recommend ke moment Taejin di part berikutnya, atau jika aku membuat random fakta lagi.

Kita bebas untuk berbicara, tapi tidak untuk menghina. Jadi...kalian juga bebas menyampaikan apa yang kalian ketahui tentang mereka disini. Aku akan tag kalian, tentu jika kalian mengizinkan atau menginginkannya. Tapi jika kalian tidak ingin aku tag, maka aku tidak akan melakukanya.

Chingu, mari kita terus dukung Taejin maupun Bts selamanya. Fighting!!🔥😊

.

.

.

1. Di Run BTS 2018 episode 39 Seokjin pernah bertanya pada Taehyung "Apa kamu suka MC?" Taehyung mengatakan "Iya, aku suka MC."
Seokjin: "Apa yang kamu pikirkan tentangku?"
Taehyung: "Kamu sangat tampan."
Seokjin: "Kenapa tiba-tiba..."
Taehyung sendiri-pun juga merasa bingung.

2. Seokjin pernah mengatakan kalau dia sangat mencintai atau menyayangi Taehyung di TV Nasional dan di depan ribuan banyak orang di KBS Daechukje 2017. Ketika Seokjin mengatakan itu dia menunjukkan paper heart di tangannya.

 Ketika Seokjin mengatakan itu dia menunjukkan paper heart di tangannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

3. Saat di Bangtan Bomb With Special MC Jin @ 2017 KBS Daechukje Taehyung menangis di ruang tunggu saat melihat Seokjin mengatakan kalau Seokjin sangat mencintainya.

Seokjin: "Aku ingin mengatakan sesuatu untuk bangtan dongsaeng-ku. Aku sangat mencintai kalian. Terutama uri V yang ulang tahunnya besok. Taehyung~ah, hyung sangat mencintaimu." *kiss*

" *kiss*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now