Part - 79 : BTS SBS, KBS Gayo + Taehyung Bday twt + 2020 SG

702 478 89
                                    

2019.12.30
Happy V-Day!!🎉 해피 V데이~!!
방탄 김태형 생일ㅊㅋ
해피 벌스데이~~생축!!!!

—————————–––––––––––––––––

                 SBS Gayo Daejun
               (December 25, 2019)




.
Karena Gayo Daejun tahun ini tepat di hari Natal, BTS tampil dengan spesial christmas stage.

1. Setelah perform special christmas, BTS perform 'Boy With Luv (BWL)'. Disini sebelum mulai perform (dengan posisi masing-masing), Taehyung melihat screen sambil senyum-senyum sendiri memainkan mic di tangannya.

Taehyung tersenyum melihat screen sementara di screen tersebut menampilkan (men-shoot) Seokjin. Lalu mendekati ending song Taejin bergantian menatap satu sama lain, di mulai dari Seokjin.
          

          

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Setelah perform 'Dionyaus', dan sebelum perform 'Mikrokosmos' Taehyung mendekat ke Seokjin, lalu memukul pantat Seokjin. Disana mereka sedikit dance dan bersiap untuk next performance. Disaat perform sudah mau di mulai, Seokjin menyadari dan tahu kalau resletingnya tidak tertutup dengan benar.

Seokjin terdiam dengan sedikit terkejut, sementara Taehyung sudah menatap kesana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin terdiam dengan sedikit terkejut, sementara Taehyung sudah menatap kesana. Lalu Taejin menatap satu sama lain dan Seokjin menceritakan atau memberitahu Taehyung. Seokjin menunjuk bagian tersebut sambil tersenyum, dan Taehyung dengan lucunya ingin membantu membenarkan resleting Seokjin. Seokjin memegang tangan Taehyung (melarang Taehyung) dan setelah itu mereka tersenyum bersama.

3. Mikrokosmos. Ketika Taehyung sedang menyanyikan partnya, Seokjin mencoba untuk menggoda Taehyung dengan mendekatkan wajahnya pada Taehyung. Lalu Taehyung menggoda balik Seokjin dengan mendekatkan wajahnya juga pada Seokjin. Setelahnya mereka berdua sama-sama tersenyum. Lalu ketika Taejin ingin menyanyikan part mereka, Taehyung tersenyum melihat Seokjin yang mendekat ke sampingnya dan disana terlihat Seokjin juga tersenyum pada Taehyung.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang