Part - 3

2.7K 1K 118
                                    

   33rd Golden Disc Awards [GDA]
              (January 5 - 6, 2019)





.
안녕하세요 여러분들!!
33rd 골든디스크 2019.

33rd Golden Disc Awards telah sukses di gelar. Dan BTS telah berhasil membawa banyak penghargaan yang telah mereka terima di day 1 maupun day 2. Tidak hanya itu, disini juga tidak sedikit moments Taejin.
Karena ini terlalu banyak dan nanti bisa-bisa terlalu panjang jika aku membahasnya satu persatu, maka semuanya akan aku jadikan satu. Seperti Preview, performance serta Interview mereka. Harap mengerti...

Ok, aku akan mulai membahasnya....

.

.

.

Disaat day 1, BTS tidak perform, mereka hanya datang untuk mengambil penghargaan yang mereka terima. Tapi disini aku tidak ingin membahas lebih banyak penghargaan mereka, karena aku akan memfokuskan fakta ini kepada Taejin di day 1 maupun day 2.

Taejin..sepertinya di GDA day 1 ini Taehyung dan Seokjin benar-benar dalam mood yang baik. Mereka berdua melakukan dance bersama yang membuat kameramen GDA terfokus pada mereka. Tidak hanya itu, bahkan UK based magazine juga ikut membicarakan tentang dance Jin dan V.

Im Chang Jung ~ 그양 냅둬 (Leave Me Alone) Sepertinya lagu milik Im Chang Jung ini berhasil membuat Taejin dance extra

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


Im Chang Jung ~ 그양 냅둬 (Leave Me Alone)
Sepertinya lagu milik Im Chang Jung ini berhasil membuat Taejin dance extra. Mereka berdua terlihat sangat lucu dan membuat para Taejinnies senang.

Disini Seokjin dan Taehyung duduk terpisah dengan Yoongi yang berada di antara mereka. Saat performance dari Im Chang Jung,  Seokjin dan Taehyung dance di tempat mereka masing-masing. Setelah itu Taehyung mulai mengambil drumsticks empuk yang ada di hadapannya dan menari sambil melihat Seokjin.

Tidak hanya itu, Taehyung mulai berdiri dan setelah itu Seokjin juga ikut berdiri. Taehyung mendekat ke arah Seokjin dengan melangkahkan kakinya melewati kaki Yoongi yang duduk di sampingnya. Dan akhirnya mereka dance bersama.

Taehyung dance dengan berada di belakang Seokjin. Dia memukul-mukulkan drumsticks-nya ke bahu Seokjin dengan senyum malu-malu, dan setelah itu dia menaruh tangannya di bawah ketiak Seokjin dan menggerakkan drumsticks itu ke kanan dan ke kiri.

Ekspresi member yang ada di samping mereka. Tentu kita tidak akan melupakannya haha. Pertama, kita lihat ekspresi Jhope. Dia terlihat sangat senang seperti kita yang senang melihat Taejin hari itu. Disini kita bisa lihat, saat Taejin dance bersama, Jhope menunjuk mereka berdua sambil tertawa. Bahkan Jhope juga memberikan tepuk tangan untuknya. (*untuk yang perform dan untuk Taejin, karena Jhope juga terlihat sering menatap Taejin saat Taejin dance. Dia juga tertawa melihat tingkah couple ini*)

Yoongi. Disini Yoongi terlihat lebih santai daripada Jhope. Dari jauh, dia hanya terlihat diam dan menutupi mulutnya, tetapi di balik semua itu sebenarnya dia juga tersenyum melihat tingkah Taejin.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora