Part- 73: Magic Shop FM 5th Muster in Chiba

580 507 46
                                    

          ‘Magic Shop’ Fanmeeting
              5th Muster in Chiba
           (November 23-24, 2019)






.
‘치지샵 (Chiba Magic Shop)’ Fanmeeting 5th Muster in Chiba, Japan ➡ ZOZO Marine Stadium (23-24 Nov 2019)

(5th Muster D-1)

1. Sebelum kita membahas Taejin di live FM Chiba Magic Shop, kita lihat dan bahas poster mereka terlebih dahulu. Disini sebelum Magic Shop di mulai, kita sudah melihat banyak poster BTS tentang Magic Shop, dan disana Taejin berada di sebelah atau  samping satu sama lain. Bukan hanya bersebelahan, Taejin juga saling memegang atau memeluk bahu satu sama lain.

 Bukan hanya bersebelahan, Taejin juga saling memegang atau memeluk bahu satu sama lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Saat BTS perform ‘Love Maze’ Taejin dan Namseok berada di stage yang sama. Juga, disana Taejin berada di samping satu sama lain dengan batas sebuah kaca.


3. Pied Piper. Seperti di Magic Shop sebelumnya, tujuh member berada di dua stage yang berbeda (Seokjin, Taehyung, Namjoon, dan Jhope) berada di stage yang sama. Sedangkan di stage yang satunya lagi (Jimin, Jungkook, dan Yoongi). Disini posisi Taejin saling membelakangi, dan saat mereka semua ingin menuju stage yang sama Taehyung turun atau berjalan lebih dulu dari Seokjin.

Seokjin melihat Taehyung lalu dia berjalan lebih cepat sehingga dia berada di samping Taehyung sedikit lebih lama, dan berjalan lebih dulu daripada Taehyung.

4. Disaat mendekati ending lagu Dimple (보조개), Seokjin melihat Taehyung. Dan tidak lama Taehyung juga melihat Seokjin saat Seokjin sudah tidak melihatnya.


5. Let Go!. Saat part Yoongi member melakukan pergantian posisi dance, dan disini Taehyung terlihat menyentuh punggung Seokjin sebelum akhirnya dia berjalan di samping Seokjin.
Lalu sebelum part Jhope di mulai, saat mereka berjongkok Seokjin melihat Taehyung.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now