Part - 22 : LYWT Hongkong 2

1K 810 57
                                    

   Love Yourself Tour in Hongkong
             (HK. Maret 23-24, 2019)








.
LYS HK part 2.
Annyeong..karena di part kemarin kita sudah melihat bagian 1 atau day-1 dan day-2 dari LY Hongkong, jadi sekarang mari kita lanjut ke bagian dua dari tur konser bts Love Yourself ➡ day3 dan day4.

Day 3 (23 Maret 2019)
- Ah, apa keagresifan Seokjin kembali lagi saat konser ini? Maksudku di konser Hongkong ini. Saat di day-1 aku tidak terlalu memperhatikan, tapi ketika memasuki day-2 aku semakin memperhatikannya, dan itu membuatku teringat akan interview bts di 'Haru*Hana vol.21 Bangtanboys Personal Question'.

- Disana Seokjin bertanya kepada Taehyung apa yang dia pikirkan saat dia dalam keadaan linglung (blank Tae), selain itu dia juga mengatakan bahwa biasanya Taehyung selalu mendengarkannya  dengan baik, tapi sekarang Taehyung bahkan tidak menjawabnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- Disana Seokjin bertanya kepada Taehyung apa yang dia pikirkan saat dia dalam keadaan linglung (blank Tae), selain itu dia juga mengatakan bahwa biasanya Taehyung selalu mendengarkannya  dengan baik, tapi sekarang Taehyung bahkan tidak menjawabnya. Seokjin bertanya "apa kau mengabaikanku?"

- Taehyung menjawab (mengatakan) bahwa "Jin hyung sering menganiayaku. Dia meraih pantatku. Ketika aku berbalik, dia akan meraih leherku. Untuk menghindari menjadi korban aku mempertahankan sikap dingin (cool).

Jadi, apa Seokjin kembali seperti itu?
-aku hanya membicarakan tentang LYS HK-

- Di day-2 dia terlihat beberapa kali menyentuh pantat Taehyung, dan dia juga menyentuh perut Taehyung saat mendekati ending day-2.
Lalu, di day-3 ini Seokjin mendekati Taehyung. Dia menyenggol Taehyung saat di 'So What' part Seokjin yang... "Somebody call me wrong (Seseorang menyebutku salah)".
Dan entah kenapa menurutku part Taejin di DNA seperti jawaban untuk part mereka di So What.

 Dan entah kenapa menurutku part Taejin di DNA seperti jawaban untuk part mereka di So What

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

- Di DNA dia juga menarik lengan Taehyung, tetapi sebelum itu kita ke 'Save Me'.
Di 'Save Me' saat Seokjin menghampiri Taehyung, menyentuh wajah Taehyung..dia sedikit tersenyum.

dia sedikit tersenyum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now