Part - 35 : LY : SY Chicago + Run Ep. 71 + 찐 (브이앱)

1K 730 66
                                    

Love Yourself : Speak Yourself Tour
           Soldier Field, Chicago
                  (May 11-12, 2019)





.
Performance Day-1

Introductions Ment. Seperti biasa uri leader Namjoon akan memulai berbicara, dan yang lain masih bisa minum menunggu bagian mereka untuk berbicara. Selesai minum Seokjin menaruh minumannya di samping dia berdiri. Dan saat dia berbicara tiba-tiba Taehyung datang mendekat dan mengambil minuman Seokjin tanpa dia kembalikan. Selesai berbicara Seokjin ingin minum, dia mencari air minumnya dan menanyakannya pada Yoongi. Yoongi seperti "Aku?". Seokjin mengira minumannya di ambil oleh Yoongi. Dan yang membuat ingin tertawa, orang yang mengambil minuman tersebut (Kim Taehyung) ekspresinya seperti tidak terjadi apa-apa😂


.
So What! part Taejin. Setelah kemarin di Rosebowl 'So What' tanpa Taejin moment, akhirnya sekarang mereka kembali. Taejin kembali dengan Taehyung yang memberikan topi dan kacamatanya pada Seokjin. Setelah menari-nari Taehyung menghampiri Seokjin. Dia memakaikan topinya di kepala Seokjin. Taehyung juga memberikan kacamatanya pada Seokjin. Lalu mereka berjongkok dengan menghadap ke kamera. Dan saat selesai ternyata Taehyung menghampiri Seokjin dan mengambil kacamata itu lagi.


.
Mikrokosmos (소우주). Posisi Taejin tidak terlalu jauh, dan saat part mereka sudah selesai Taehyung menghampiri Seokjin. Mereka sempat saling menatap satu sama lain. Setelah itu Taehyung memeluk bahu Seokjin, sementara Seokjin entah dia juga ikut memeluk pinggang Taehyung atau tidak aku tidak tahu, tidak ada fancam dari belakang😔  Setelah itu tidak lama Jimin datang dan ikut merangkul bahu Taehyung. Jimin hanya sebentar, karena setelah itu dia pergi dan meninggalkan Taejin berdua.

.
Best of Me. Ketika part Taejin kamera mengambil part Seokjin dan Taehyung dengan baik sesuai part mereka, Seokjin setelah itu Taehyung. Taejin terlihat sangat indah di big screen. Bukan cuma style, tapi suara mereka juga terdengar sangat indah.

.
Tangan Seokjin tidak sengaja mengenai Taehyung(??)
Saat Taehyung ingin pindah, dia lewat di depan Seokjin dan tangan Seokjin mengenai Taehyung. Taehyung melihat Seokjin, begitu juga dengan Seokjin, dia langsung melihat Taehyung.

.
Yeorobun...dari awal perform kalian pasti juga memperhatikan jari kanan Seokjin bukan? Di jari tengah-nya Seokjin memakai cincin yang terlihat mirip sama milik Taehyung yang Taehyung beli di Bon Voyage season 3 in Malta. Tidak sama tapi mirip. Sama seperti hoodie yang Taehyung pakai di bangtan bomb kemarin (10 Mei 2019) "[Bangtan Bomb] Challenge to post 'TO. BTS' - BTS (방탄소년단)" dengan hoodie milik Seokjin saat di hari ulang tahunnya.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now