Part - 75: BV4 Ep! 3 + Jin Bday Vlive

712 489 92
                                    

        Bon Voyage Season 4 Ep! 3
                  + Behind Cam
             (December 03, 2019)


.
1. Di episode tiga ini di awali dengan member yang mendaki di pagi hari. Disini jarak Seokjin dan Taehyung cukup jauh. Lalu Namjoon memanggil Taehyung, dan Seokjin langsung melihat Taehyung.

2. Setelah mendaki, semua member kecuali YoonMin kembali pulang. Kemudian disana Taejin dan Jhope membuat resep roti ala Taehyung dan Jhope. Disini Taehyung menyuruh Seokjin untuk mencoba miliknya. Taehyung bahkan belum menggigit roti tersebut. Dia memberikan atau menyuapi Seokjin.

Taehyung meminta Seokjin menggigit lebih besar karena Seokjin hanya menggigit roti tawarnya sajah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taehyung meminta Seokjin menggigit lebih besar karena Seokjin hanya menggigit roti tawarnya sajah. Seokjin-pun kembali menggigit roti Taehyung dengan ukuran yang lebih besar karena Taehyung yang mengomel. Setelah itu dia menggigit bekas gigitan Seokjin.

3. Di hari ketiga ini Taehyung ikut dengan tim SUV, dan di dalam mobil Seokjin memberikan minuman pada Taehyung. Lalu Taehyung bilang:

Taehyung: "Apakah di atas sana ada satu?"

Seokjin: "Ada satu disini." (*Taehyung fokus melihat Seokjin*)

" (*Taehyung fokus melihat Seokjin*)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

4. SUV sudah melaju. Di perjalanan Seokjin mengatakan:

Seokjin: "Taehyung-ah, nyalakan jukebox."

Taehyung: "Nyalakan bluetooth."

Seokjin: "Apa kamu punya musik yang tersimpan di ponselmu Taehyung-ah?"

Taehyung: "Uh, yeah! itu tidak bekerja dengan bluetooth."

(*Interaksi Taejin saat mobil baru sajah berangkat*).

5. Tiba-tiba suasana di SUV sangat tenang, sehingga Taehyung bertanya: “Apakah mobil ini selalu setenang ini?” Lalu Seokjin dan Yoongi bilang kalau mereka lelah. Juga, tenggorokannya sakit. Tetapi ketenangan di SUV tidak bertahan lama saat Taehyung memilih lagu yang membuat mereka ikut bernyanyi bersama Taehyung saat lagu T-ara yang Forever Love.

Seokjin langsung ikut bernyanyi bersama Taehyung seperti sebuah duet dengan Yoongi yang bilang 'Ey! Ey!'. Sedangkan di Campervan Jhope bertanya: “Itu tadi apa?”
Jungkook: "Itu Jin hyung dan V hyung." (*sambil tersenyum*).

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now