Part - 16

1.1K 829 59
                                    

[Bangtan Bomb] V's Surprise
Birthday Party - BTS (방탄소년단)
(Maret 1, 2019)










.
안녕하세요!!
방밤 - 태태 새일ㅊㅋ
Eum..yeorobun, kalian pasti sudah melihat bangbam (Bangtan bomb) yang sudah BH posting 1 Maret kemarin bukan??
뷔진은 매우 로맨틱 해 보인다.
2018. 어제의 뷔진의 생일에 BH는 뷔진으로 가득 찬 '방밤'을 올렸다.(많은 뷔진 장면들)
나는 태형과 석진의 생일에 대한 특별 방밤으로 뷔진을 더 빛나게 만드는 데 BH에게 매우 감사한다.
땡큐 BH💜

Di Bangbam spesial ulang tahun Taehyung ini... sebelum aku membahasnya lebih lanjut coba perhatikan dan dengarkan BGM-nya. "So What" lagu legendaris Taejin. BH sungguh memilih lagu yang bagus untuk ulang tahun Taehyung😊

Disini member mempersiapkan perayaan ulang tahun Taehyung langsung di samping orangnya. Biasanya member akan mempersiapkannya tanpa ada member yang berulang tahun. Tapi untuk yang sekarang sedikit berbeda. Karena saat itu disana memang banyak angin, jadi member mempesiapkannya di samping yang berulang tahun, yaitu Taehyung.

Kita bisa melihat bahwa yang ada disana hanya lima member termasuk Taehyung. (Itu karena.... Yoongi dan Jungkook tidak terlihat atau tidak ada disana karena mereka berdua sedang menggosok gigi).

Setelah menyalakan lilin di kue Taehyung, Jimin mencari dua member yang saat itu tidak ada disana, (YoonKook) untuk ikut merayakan ulang tahun Taehyung. Tetapi Taehyung mengatakan kalau merayakan ulang tahunnya secara sederhana saja.

Jimin: "Para member kemana?"

Taehyung: "Kenapa...? ayo kita merayakannya dengan sederhana saja."

Setelah itu sesuai permintaan Taehyung, semua member-pun mulai menyanyikan lagu ulang tahun untuk Taehyung. Selama mereka menyanyikan lagu tersebut, Taehyung melihat Seokjin dengan tersenyum.

Selesai Taehyung meniup lilin Seokjin mengatakan

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

.
Selesai Taehyung meniup lilin Seokjin mengatakan....

Seokjin: "Selamat Taehyung-ah, seperti ulang tahun hyung, seharusnya kamu juga diolesi white cream. Tapi karena sekarang kita akan pre-record sebagai ganti white cream aku akan mengolesi ini." (Seokjin mengusap wajah Taehyung, dan Taehyung tersenyum)

Jimin: "Hahaha...Oooh~"

Jhope: "Oh~kau baik sekali."

"

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt