Part - 8

1.5K 900 74
                                    

             Run BTS! 2019 Ep - 61
                (January 29, 2019)





.
오늘 달려라 방탄 에피소드 61
방탄 사우나 1
Dalbang (Run BTS) Sauna 1.

Di awal vlive Run Sauna ini Seokjin sudah terlihat menatap Taehyung. Disini Seokjin dan Taehyung memang tempat duduk mereka cukup jauh.
Posisi member dari kanan...
Jimin, Yoongi, Seokjin, Jungkook, Namjoon, Taehyung, Jhope.

Jimin, Yoongi, Seokjin, Jungkook, Namjoon, Taehyung, Jhope

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seperti biasa mereka akan dibagi menjadi sebuah tim. Dan kali ini hanya akan ada dua tim, yaitu A dan B. Mereka membagi tim bukan dengan kawi bawi bo, tapi melalui kertas. Disana ada alfabet A dan B yang akan menentukan dengan tim mana mereka akan bergabung.

Disini Taehyung memegang kertas tersebut, dia melemparkan kertas tersebut yang langsung di ambil oleh para member. Taehyung tidak langsung menganbil kertas, dan hasilnya dia mendapatkan kertas paling akhir. Seperti biasa, jika tim di tentukan dengan cara seperti ini, Taehyung akan selalu ingin bertukar kertas dengan member lain seolah dia tahu kalau kertas yang dia pegang adalah nama tim yang berbeda dengan Seokjin.

Jungkook berkata bahwa sekarang dia tidak melihatnya, dan Namjoon juga mengatakan bahwa Kita tidak bisa mengubah ini. Ekspresi Taehyung berubah, dia terlihat sedih. Jungkook dan Namjoon mengatakan itu karena mereka melihat Taehyung yang ingin menukar kertasnya dengan milik Jhope. Sementara semua member tidak, hanya Taehyung yang ingin bertukar kertas.

Dan member membuka kertas tersebut, Taejin memang tidak satu tim lagi di episode ini ataupun episode-episode sebelumnya. Seokjin berada di tim B, sementara Taehyung tim A. Disana Seokjin kembali menatap Taehyung dan setelah itu dia menunduk. Tidak lama gantian Taehyung yang menatap Seokjin.

Saatnya untuk memberi nama tim mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saatnya untuk memberi nama tim mereka. Tim A tetap memberi nama tim mereka "A", dan tim B memberi nama tim mereka "Kim Seok Jin" tim.
Setelah tim B selesai memberi nama tim-nya Taehyung terlihat memainkan tangannya di kakinya sambil menunduk.

 Setelah tim B selesai memberi nama tim-nya Taehyung terlihat memainkan tangannya di kakinya sambil menunduk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now