Part - 74: BV4 Ep! 2 + MMA 2019

594 504 41
                                    

       Bon Voyage Season 4 Ep. 2
   [New Zealand 뉴질랜드] + Behind
          (November 28 & 29, 2019)




.

1. Perjalanan pertama mereka disini adalah mencari sebuah restoran. Seperti yang sudah di bahas di part sebelumnya bahwa disini Taejin tidak satu mobil. Lalu saat mereka sudah sampai Taehyung melihat Seokjin yang memakai hoodie dan setelah itu berdiri di sampingnya.

 Lalu saat mereka sudah sampai Taehyung melihat Seokjin yang memakai hoodie dan setelah itu berdiri di sampingnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Semua member sedang shopping. Saat Seokjin, Jhope, dan Namjoon melihat topi, Taehyung ikut bergabung. Disini Taehyung dan Jhope sudah menemukan topi yang dia inginkan, dan merekapun sedang mencobanya di depan cermin. Lalu Seokjin tiba-tiba muncul di belakang mereka dengan topi yang sama seperti yang mereka coba. Dan disana Taehyung melihat Seokjin lewat cermin.

3. Selesai berbelanja mereka melanjutkan perjalanan mereka dan berhenti di Highway Cafe dengan sebuah pemandangan yang sangat indah. Hamparan rumput dengan banyak domba yang berkeliaran disana, serta cuaca dan langit yang cerah. Seperti tidak ingin menyia-nyiakan moment tersebut, Jhope meminta staf untuk mengambil foto mereka (foto group). Mereka foto dengan matahari sebagai background mereka.

Dan saat foto group tersebut Taejin berdiri bersebelahan. Di episode dua tidak masalah walaupun Taejin tidak satu mobil, tetapi saat foto group mereka mengambil posisi yang berdekatakan.

 Di episode dua tidak masalah walaupun Taejin tidak satu mobil, tetapi saat foto group mereka mengambil posisi yang berdekatakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

4. Disini Seokjin memanggil Taehyung untuk memintanya mengambil fotonya.

Seokjin: "Taehyung-ah, kemarilah."

Taehyung datang menghampiri Seokjin, dan tiba-tiba domba-domba tersebut ikut berjalan kesana. (*Tidak sepenuhnya mengikuti karena mereka berhenti sedikit jauh dari Taejin*). Karena sedikit merasa takut Seokjin menarik lengan jacket Taehyung untuk sedikit menjauh dan Taehyung tersenyum karenanya.

*Awalnya Seokjin sendiri yang menghindar, tapi endingnya dia sendiri yang berjalan mendekat ke doma-domba rersebut, dan mengambil foto lebih dekat dengan domba. Lalu yang tadi itu dia sengaja ingin menarik jacket Taehyung?

5. Setelah melihat pemandangan di luar dan berfoto, semua member masuk ke dalam cafe. Awalnya disini Taejin duduk bersebelahan, lalu tiba-tiba dia sudah tidak berada di samping Taehyung.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now