Part - 66 : LY : SY (SA) + Run Ep. 86 +Airport + JP FC + BTS Movie Commentary

754 548 96
                                    

     Love Yourself : Speak Yourself
            Riyadh (Saudi Arabia)
               (October 11, 2019)




.
Pada tanggal 11 Oktober 2019 BTS akhirnya kembali melanjutkan world tour mereka di King Fahd International Stadium di Riyadh, Saudi Arabia.
👉Karena fotonya terlalu banyak untuk part ini, jadi tolong perhatikan agar tidak salah paham. Disana aku sudah memberikan nomor, dan nomor tersebut sesuai dengan nomor pembahasan. Thank you!💜👈

Happy Reading~~!!!

.

.

.

.

.

1. Love Yourself : Speak Yourself yang di awali dengan “Dionysus” dan dilanjut dengan perform “Not Today”. Disini saat part Taejin kamera menshoot Taejin sangat dekat dan lirik lagu tersebut jadi sangat cocok dengan gambar yang Vlive ambil. Setelah Taehyung mengatakan “Together We Won't Die” Taehyung tersenyum.

Part Taejin:
“Aku percaya kamu berada di sisiku
Bersama kita tidak akan mati”.

Part Taejin:“Aku percaya kamu berada di sisikuBersama kita tidak akan mati”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2. Boy With Luv (BWL). Disaat part Taehyung yang “Than a Boy With Luv” Seokjin melihat Taehyung sambil tersenyum. Dan ketika selesai perform mereka mengambil minum, lalu Seokjin berjalan mendekat ke samping Taehyung. Seokjin mengatakan:

Seokjin: "Army~"

Taehyung: "Surprise!" (*Seokjin melihat Taehyung lalu tertawa*)

Seokjin: "Bagaimana? kalian menyukainya?" (*Memberikan flying kiss dengan bunganya*)

Taehyung: "Yeah!" (*Seokjin juga bilang 'Yeah' sambil tertawa dan melihat Taehyung*)

And yeah, surprise~! Seokjin memberikan bunga mawar tersebut kepada Taehyung, dan Taehyung terus menatap bunga dari Seokjin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

And yeah, surprise~! Seokjin memberikan bunga mawar tersebut kepada Taehyung, dan Taehyung terus menatap bunga dari Seokjin.
Setelah itu mereka langsung perform “Medley”, dan disana terlihat Taehyung menatap Seokjin dari belakang.

Fact Taejin / 뷔진 [Season 2]Where stories live. Discover now